Sukses

Helmy Yahya Bakal Punya Menantu Oppa Korea yang Baru Mualaf, Ini 5 Potret Prewedding Putrinya, Rachell Yahya dengan Park Young Gwang

Kesempatan Helmy Yahya untuk memiliki menantu oppa Korea sangat besar lantaran seorang pria bernama Park Young Gwang kini sudah menjadi mualaf dan segera menyunting putri sang presenter, Rachell Yahya.

Liputan6.com, Jakarta Belum terlalu mendapatkan banyak sorotan publik, putri ketiga presenter kondang Helmy Yahya, Rachell Yahya, rupanya memutuskan untuk lebih serius atas hubungan asmaranya dengan seorang pria asli Korea Selatan bernama Park Young Gwang.

Helmy Yahya pada pekan lalu, tepatnya 2 Desember 2023, mengumumkan bahwa Park Young Gwang yang berencana menikahi putrinya, telah mengucap dua kalimat syahadat alias menjadi seorang mualaf. Pria Korea itu memeluk agama Islam sehari sebelumnya. Ungkapan syukur sempat disampaikan Helmy Yahya.

"Alhamdulillah! Habis shalat Jumat kemaren, pemuda Korea yg ingin mempersunting puteriku @rachellyahya sebagai pasangan hidupnya dengan keinginannya sudah jadi muslim di Mesjid Al Alhar, Jakarta Selatan Semoga semua dilancarkan, Ya Allah! Mohon doanya!" tulis Helmy Yahya.

Berkat keputusan bulat dari Park Young Gwang itu, kesempatan Helmy Yahya untuk memiliki menantu oppa Korea pun makin besar. Alhasil, sejumlah penggemar dan followers Helmy Yahya pun dibuat penasaran dengan calon suami putrinya.

Seperti apa kebersamaan Rachell Yahya dan Park Young Gwang? Berikut deretan potret kedua sejoli yang bakal segera mengarungi rumah tangga itu dalam sesi pemotretan prewedding di lokasi yang indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rachell Yahya dan Park Young Gwang Sempat Foto-foto untuk Prewedding

Rachell Yahya sempat menjalani sesi foto prewedding dengan Park Young Gwang yang telah diunggahnya melalui akun media sosialnya beberapa waktu lalu.

Dalam foto-fotonya, pasangan ini mengenakan busana serba putih dengan berlokasi di hamparan hijau penuh bunga yang menambah momen romantis keduanya.

 

3 dari 6 halaman

2. Rachell Yahya Antusias Park Young Gwang Bersedia Menjadi Mualaf

Rachell Yahya melalui akun Twitter miliknya, sempat mengunggah momen Park Yong Gwang memeluk agama Islam yang bertempat di Masjid Al-Azhar, Jakarta. Kehadiran sang ayah, Helmy Yahya, sebagai saksi, juga turut disorot olehnya.

"Hari ini aku nemenin calon aku convert ke islam dan saksi nya ayah aku sendiri. Ini kado ulang tahun paling berharga seumur hidupku. Makasih ya Allah," tulis Rachell Yahya di Twitter @rachellyahya.

 

4 dari 6 halaman

3. Rachell Yahya dan Park Young Gwang Sudah Bertunangan

Diketahui anak ketiga Helmy Yahya, Rachell Yahya, sudah bertunangan dengan Park Young Gwang. Hal itu diketahui dari salah satu foto unggahannya di Twitter.

Dalam fotonya, Rachell Yahya tampak tersipu malu saat ia menerima seikat bunga dengan menutupi mulutnya menggunakan tangan. Dari situlah tampak jari manis Rachell sudah tersemat cincin tunangan.

 

5 dari 6 halaman

4. Paras Park Young Gwang Benar-benar Rupawan dan Serasi dengan Rachell Yahya

Mengamati secara seksama paras wajah Park Young Gwang, rupanya calon suami Rachell Yahya terlihat sangat rupawan.

Selain itu, Park Young Gwang dan Rachell Yahya pun terlihat sangat serasi pada saat keduanya disandingkan bersama.

 

6 dari 6 halaman

5. Lokasi Prewedding Rachell Yahya dan Park Young Gwang Bertempat di Korea Selatan

Diketahui, lokasi foto-foto prewedding Rachell Yahya dan Park Young Gwang yang sangat indah itu bertempat di Daejon, Korea Selatan.

Namun hingga artikel ini disusun, belum ada informasi konkrit mengenai tempat dan waktu pernikahan kedua sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini