Sukses

Leon Dozan Menyesali Perbuatannya dan Mengaku Ingin jadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi setelah Bebas

Leon Dozan resmi dibebaskan sejak tanggal 8 Desember 2023 usai kasus penganiayaan yang menjerat namanya diselesaikan dengan cara damai. Ia menyesali perbuatannya dan berharap bisa menjadi pribadi lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Leon Dozan kini telah resmi dibebaskan sejak tanggal 8 Desember 2023 usai kasus penganiayaan yang menjerat namanya diselesaikan dengan damai.

Ia juga mengungkapkan sudah putus dengan sang kekasih, yaitu Rinoa Aurora dan berharap gadis 19 tahun itu dapat yang lebih baik dari dirinya.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, usai keluar dari bui, anak Willy Dozan dan Betharia Sonatha itu mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam serta meminta maaf kepada kepolisian dan jajarannya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sekali lagi saya minta maaf kepada institusi Polri, Kapolda, Kapolres, dan semua jajaran kepolisian Republik Indonesia," ujar Leon dikutip YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjanji Tidak Akan Mengulangi

Leon mengakui memang bersalah dan sangat menyesali perbuatannya. Ia berjanji akan menjadikan ini sebagai pelajaran yang berharga serta tidak akan mengulangi hal yang sama di kemudian hari.

"Saya menyesali perbuatan saya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," imbuhnya.

Dengan senyum semringah, Leon bersyukur karena permasalahan yang menimpa dirinya kali ini bisa terselesaikan dengan damai.

"Alhamdulillah masalah ini telah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya karena telah memproses kasus ini dengan baik, kepada pers, dan penggemar saya dalam keadaan apapun," kata Leon.

3 dari 4 halaman

Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Usai bebas, Leon ungkap ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia bahkan sempat menangis ketika melihat ibundanya terus menerus mengeluarkan air mata gara-gara kasus yang menimpanya tersebut.

"Dengan teguran yang hebat ini, saya pasti jauh lebih baik lagi. Amin," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Meningkatkan Ibadah

Betharia Sonata juga berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan keajaiban ini sehingga Leon bisa kembali kepadanya dan belajar dari kesalahan yang lalu. Ia berharap putranya itu bisa meningkatkan ibadah dan berperilaku lebih baik.

"Terima kasih kepada Allah atas keajaiban ini. Leon pengin jadi pribadi yang lebih baik lagi, Insyallah agar masyarakat bisa sayang dengan Leon, pastinya lebih meningkatkan ibadah dan perilaku Leon lebih baik lagi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini