Sukses

Rumah Keanu Reeves Dibobol Orang-orang Bersenjata Api dan Bertopeng, Kaca Jendela Kediaman Aktor Film John Wick Dipecahkan

Para pelaku yang beraksi di malam hari dengan memakai topeng ski serta membawa senjata api, menyusup ke rumah Keanu Reeves dengan cara memecahkan jendela.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Keanu Reeves yang dikenal dalam perannya di film-film The Matrix dan John Wick, baru saja diterpa kabar tak menyenangkan. Rumah properti Keanu Reeves di Hollywood Los Angeles, dikabarkan dibobol oleh beberapa orang penyusup.

Kebobolan rumah Keanu Reeves terjadi pada awal pekan ini dan dikabarkan latimes.com (Los Angeles Times), pada akhir pekan ini. Kejadian ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali menimpa sang pemeran John Wick. Namun, aksi dan penampilan pelaku sangatlah meresahkan.

Para pelaku yang beraksi di malam hari, menyusup ke rumah Keanu Reeves dengan cara memecahkan kaca jendela. Selain itu, para pelaku kedapatan memakai topeng ski sambil membawa senjata api yang kabarnya dicuri dari rumah sang aktor. Hal itu diketahui dari kamera keamanan yang disampaikan juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles.

Pelaku sempat datang dua kali. Aksi kedua pada pukul 1 pagi, membuat alarm rumah Keanu Reeves berbunyi, membuat seorang warga meleporkannya kepada polisi. Sayangnya, para petugas penegak hukum setempat masih belum berhasil menangkap para penyusup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keanu Reeves dan Pasangan Tak di Rumah

Selama kejadian, Keanu Reeves dan pasangannya, Alexandra Grant, sedang tak berada di dalam rumah. Namun, Departemen Kepolisian Los Angeles tak lama kemudian menanggapi panggilan telepon darurat.

Sayangnya, sebelum polisi tiba, para penyusup sudah terlebih dahulu kabur. Sehingga para petugas berwajib setempat tak sempat melihat pelaku secara langsung.

 

3 dari 4 halaman

Keanu Reeves Pernah Dibuntuti Wanita Pada Tahun 2014

Beberapa tahun lalu, rumah Keanu Reeves didatangi oleh penguntit sang aktor., tepatnya pada September 2014. Kala itu, rumah aktor The Matrix diserang oleh dua penyusup selama dua hari.

Pada kejadian pertama, Keanu Reeves sempat terbangun pada pukul 4 pagi. Ia menemukan seorang wanita sedang tidur di kursi perpustakaannya. Keanu pun membangunkan lalu berbicara dengannya sebelum menghubungi 911.

 

4 dari 4 halaman

Ada Wanita Lain yang Membuntuti Keanu Reeves

Tak hanya satu orang, ada wanita lainnya yang juga masuk ke kediaman Keanu Reeves setelah kejadian di atas. Keesokan harinya, saat Keanu Reeves tak ada di rumah, wanita itu mandi dan berenang tanpa izin di kolam renang sang aktor.

Alhasil, wanita itu langsung ditangkap oleh polisi setelah dilaporkan oleh staf kebersihan rumah Keanu Reeves dengan cara menghubungi sang aktor, yang dilanjut dengan menghubungi 911.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.