Sukses

Chalista Ellysia Sugianto Eks JKT48 Kini Makin Eksis, Siap Wujudkan Impian Bermain Film

Di tengah kesibukannya, ada satu keinginan yang belum tercapai dan masih diharapkan bisa segera terwujud dalam waktu dekat oleh Chalista Ellysia Sugianto eks JKT48, yakni bermain film.

Liputan6.com, Jakarta Chalista Ellysia Sugianto yang dikenal sebagai salah satu mantan member JKT48 sejak 2019 hingga lulus pada 2021 lalu, kini makin eksis dengan kegiatannya sebagai model dan aktris. Kegiatan photoshoot, endorsement hingga Kemdikbud dijalani oleh Chalista Ellysia eks JKT48.

Sempat tampil dalam sejumlah sinetron sebelum bergabung JKT48 hingga lulus, Chalista Ellysia Sugianto tetap melanjutkan kiprahnya itu. Namun ada satu keinginan yang belum tercapai dan masih diharapkan bisa segera terwujud dalam waktu dekat, yakni bermain film.

"Tentu ada keinginan untuk bisa berkarya dalam film layar lebar. Doain ya, semoga dalam waktu dekat ini bisa terwujud, dan tentunya schedule enggak bentrok, sehingga ada kesempatan untuk bisa membintangi film layar lebar," ujar Chalista Ellysia kepada wartawan, belum lama ini.

"Meskipun aku sudah eks member, tapi itu tidak mengurangi jadwal aki untuk tetap eksis di dunia entertainment. Karena memang sebelum gabung dalam idol grup JKT48, aku sudah terjun duluan ke dunia entertainment dan membintangi banyak judul sinetron. Salah satunya sinetron berjudul Kun Anta tahun 2018," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegiatan Menyambut Natal dan Tahun Baru

Di sela-sela penantiannya bisa tampil dalam sebuah film, Chalista Ellysia Sugianto juga sedang berfokus pada iklan, serta sesi photoshoot yang dijalaninya bersama para penggemar. Foto-fotonya nanti akan dipajang dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru serta Imlek.

"Kegiatan aku sekarang ini lagi sibuk syuting iklan, kebetulan kemarin berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional. Lalu ada kerjasama endorse dengan brand kecantikan dan skincare serta brand earbuds ternama," jelasnya.

"Di bulan Desember ini banyak kegiatan photoshoot berkolaborasi dengan fanbase aku, ChaliStar, dan studio ternama, bekerjasama dengan fotografer kenamaan ibu kota dengan mengusung tema Natal dan Tahun Baru, serta persiapan untuk Imlek tahun depan," sambung Chalista Ellysia Sugianto.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Memprioritaskan Film Ketimbang Bernyanyi

Kembali pada minatnya bermain film, rupanya Chalista Ellysia Sugianto mengakui bahwa bidang tersebut bakal menjadi prioritasnya andai ia disuruh memilih antara akting atau bernyanyi.

"Kalau aku pribadi lebih suka main film, karena cinta pertama aku di perfilman. Di dunia akting yang sudah membesarkan nama aku. Aku bisa totalitas berekspresi dan menunjukkan bakat yang aku miliki dan aku tidak akan menyia-nyiakan semua yang sudah Tuhan anugerahkan buat aku. Aku akan kembangkan itu dan terus belajar supaya lebih baik lagi," ujarnya bertekad.

"Tapi aku juga suka dance dan nyanyi, karena di dunia entertainment itu antara akting, nyanyi dan dance tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Jadi, aku ingin memiliki paket komplit itu: akting, nyanyi, dance. Dan tentunya, yang enggak kalah penting, yaitu great attitude. Karena menurut aku, kalaupun semua bakat sudah kita miliki tapi kalau tidak dibarengi dengan attitude yang baik, maka semuanya akan sia-sia," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Target Pertama yang Sudah Terpenuhi

Rupanya Chalista Ellysia Sugianto mengakui bahwa target pertamanya sudah tercapai, yaitu bisa membahagiakam kedua orangtua yang disebutnya sebagai sosok penting dalam mengembangkan kariernya. Selain itu, ia kembali menegaskan perihal minatnya bermain film.

"Target pertama aku sudah terpenuhi. Aku sudah beli rumah sendiri dan membahagiakan kedua orangtua: papa mama, dan kakak aku yang selalu menemani ke mana aku syuting atau ada kegiatan apapun. Papa mama yang selalu memberikan motivasi hidup dan semangat untuk terus berjuang karena cita-cita, bukan sekadar impian, tapi butuh diperjuangkan supaya tercapai," jelasnya.

"Papa mama juga yang membimbing aku akhirnya bisa mencapai tahap sekarang ini dan selalu menasehati supaya jangan sombong, karena itu semua bukan karena hebat dan kuatku. Tapi pemberian dari Tuhan," ia menyambung.

"Target kedua, aku bisa main film layar lebar, mengembangkan sayap di industri perfilman Indonesia, membintangi peran yang belum pernah aku perankan, jadi bisa eksplore peran-peran baru," tambahnya berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini