Sukses

Alyssa Soebandono Tak Ngidam selama Kehamilan Anak Ketiga: Paling Lagi Senang Nontonin Orang Makan

Menurut Dude Harlino, Alyssa Soebandono tak merasakan pantangan apapun dalam urusan makan.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono tak mengalami fase ngidam yang berlebihan di trimester pertama kehamilan anak ketiga. Saat ini, kandungan istri Dude Harlino itu sudah menginjak usia 18 pekan.

Menurut Dude Harlino, sejauh ini istrinya tak merasakan pantangan apapun dalam urusan makan. Hanya saja, kini Alyssa Soebandono mengaku senang melihat orang lain yang sedang menyantap makanan.

"Biasa aja sih, kalau ngidam semua di makan aja, sih," kata Dude Harlino di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

"Sejauh ini enggak ada (ngidam) ya. Paling Ica lagi senang nontonin orang makan," Alyssa Soebandono menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Dude Harlino Tiba-tiba Ingin Menyantap Makanan Tertentu

Alyssa menuturkan, fase ngidam itu juga tak dialami Dude harlino. Hanya saja, ada satu momen Dude tiba-tiba ingin menyantap makanan tertentu.

"Ngidam nggak sih. Tapi ada satu momen di mana kakak ingin makan, itu doang. Ya itu doang, sih," ungkapa Alyssa.

 

3 dari 4 halaman

Alyssa Merasakan Bobot Badannya Kini Melonjak

Seperti ibu-ibu hamil pada umumnya, Alyssa sudah merasakan bobot badannya yang kini melonjak. Namun, kenaikan yang dialaminya tidak signifikan, karena menurut dokter, nutrisi yang dikonsumsinya lebih condong mengarah ke janin di perutnya

"Udah naik (berat badan). Tapi kalau ditanya banyak, nggak juga. Larinya ke janin. Dokter bilang bayimya besar, ya mengulang sejarah Rendra dan Malik. Yang penting bayinya sehatlah," ucap Alyssa.

 

4 dari 4 halaman

Alyssa Lebih Memprioritaskan Kesehatan Janin

Alyssa tidak mulai menyesuaikan pekerjaan yang dijalani, seiring kondisinya yang kini tengah berbadan dua. Saat ini, Alyssa lebih memprioritaskan kesehatan janin yang dikandungnya.

"Enggak sih, paling kerjaan disesuaiin, daripada ganggu kerjaan, lebih baik istirahat. Supaya janinnya sehat untuk ke depannya," pungkas Alyssa Soebandono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.