Sukses

Reaksi CS Wijaya Soal Isu Pengaturan Skor Di Pertandingan Tinju Melawan Millen Cyrus

Pertandingan tinju Millen Cyrus melawan CS Wijaya sudah berlangsung pada 2 Desember 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju Millen Cyrus melawan CS Wijaya sudah berlangsung pada 2 Desember 2023 lalu. Namun gaung pertandingan adu jotos itu masih terasa hingga kini.

Di media sosial, sejumlah netizen membahas soal kemenangan Millen yang dinilai tak relevan dengan pertandingan.

CS Wijaya dinilai unggul, baik dalam angka dan aksinya melayangkan pukulan terhadap Millen.

Disinggung soal ini, CS Wijaya hanya bisa tertawa kecil. Ia merasa pertandingan tinjunya dengan Millen Cyrus sudah berakhir meski menyisakan banyak hal mengganjal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggap Pengalaman Bertanding

"Ya sudahlah, anggap saja pengalaman bertanding (tinju)," kata CS Wijaya kepada pewarta di Jakarta, Kamis, 7 Desember 2023.

"Semua penonton di lokasi juga merasa pertandingan ini tidak fair karena seharusnya score dan pukulan CS Wijaya dominan di tiga ronde," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Berada di Posisi Unggul

CS Wijaya merasa dirinya berada di posisi unggul secara poin dan performa ketimbang Millen yang banyak merasakan pukulan masuk darinya. Di akhir pertandingan, justru Millen yang diumumkan sebagai juara.

Bagi CS Wijaya, ia sama sekali tak menyesali hasil akhir pertandingan tinju itu. "Tidak ada yang disesali, karena aku sudah melakukan yang terbaik dan penonton bisa menilai semuanya," dia menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Terima Tantangan Boxing dan Tinju

Ke depan, CS Wijaya tetap akan menerima tantangan bertanding boxing dan tinju. Namun ia meminta syarat khusus.

"Aku akan terus bertanding boxing tetapi dengan pertandingan yang fair dan tanpa disetting atau gimmick," CS Wijaya menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini