Sukses

Desta Disarankan Rujuk Dengan Natasha Rizky Oleh Iwan Fals, Netizen Tak Yakin Bisa Terjadi: Mereka Nggak Sejalan

Desta disarankan oleh penyanyi legendaris Iwan Fals untuk rujuk dengan Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta - Desta disarankan oleh penyanyi legendaris Iwan Fals untuk rujuk dengan Natasha Rizky. Saran ini diberikan pelantun lagu "Pesawat Tempur" saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Vindes.

Saat mendapatkan saran tersebut, Desta terlihat salah tingkah. Ekspresi wajahnya seperti terlihat kebingungan saat Iwan Fals menyarankannya kembali kepada Natasha Rizki.

"Kalau bisa balikan lagi seru tuh," kata Iwan Fals berbagi pendapat seperti dilihat Liputan6.com melalui YouTube Vindes, Rabu (6/12/2023)

"Tapi lo celangapan juga sih, ya kan? Ya lah, siapa yang kuat begitu," Iwan Fals menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Tak Menanggapi

Mendengar ini, Desta tak bisa menanggapi dengan kata-kata. Ia hanya senyam-senyum seperti orang yang sedang salah tingkah. Vincent otomatis menggoda sahabatnya itu.

Potongan video ini viral di media sosial. Alih-alih setuju, warganet justru merasa bahwa perpisahan Desta dan Natasha Rizky adalah sebuah keputusan tepat.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Tak Setuju Desta dan Natasha Rizky Rujuk

"Tapi mereka gk sejalan, yg satu udh hijrah yg satu kayanya blm mau," kata salah satu warganet.

"Jgn balikan lah. Ntar ada masalah yg lebih gede, cere lagi. Kek anak kecil aje," papar warganet lain.

"Tidak setuju untuk balik sebagai pasangan, karena kalau bersama akan beda bgt, yang satunya ingin punya imam yang baik untuk membimbing dia kelak ke Jannah ya Allah, yang satunya ingin bebas dan belum siap jadi imam untuk keluarga kecilnya," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Bercerai 19 Juni 2023

Seperti diketahui, Desta dan Natasha resmi bercerai pada 19 Juni 2023. Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai presenter bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu terhadap Natasha.

 

Desta dan Natasha sama-sama sepakat untuk membesarkan ketiga anak-anaknya. Bukan cuma itu, mereka berdua juga sama-sama sepakat soal harta gana-gini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini