Sukses

Angelina Jolie Ungkap Akan Tinggalkan Hollywood, Ingin Pindah ke Kamboja dan Healing

Mengenai lokasi tempat tinggal barunya nanti, Angelina Jolie menyebut ingin hidup di rumahnya di Kamboja setelah meninggalkan Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai artis papan atas, tak mengherankan banyak proyek film yang saat ini mengantre untuk Angelina Jolie. Mulai dari Kung Fu Panda 4 hingga Maleficent 3. Namun sang aktris sendiri ternyata punya cita-cita lain yang selama ini dipendam. Ia ingin mundur dari Hollywood.

Diwartakan E! News, Rabu (6/12/ 2023), hal ini diungkap Angelina Jolie dalam wawancara bersama WSJ. Magazine yang dipublikasikan Selasa kemarin.

Aktris 48 tahun tersebut mengaku sebenarnya sudah berpikir ingin meninggalkan Los Angeles. Namun terkendala sengketa hukum berlarut-larut melawan sang mantan suami, Brad Pitt.

“Ini adalah bagian dari apa yang terjadi setelah perceraianku, aku kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas,” kata Angelina Jolie. Ia kemudian menambahkan, “Aku akan pindah saat aku bisa.”

Mengenai lokasi tempat tinggal barunya nanti, Angelina Jolie menyebut ingin hidup di rumahnya di Kamboja. Ia juga ingin tetap dekat dengan anak-anak.

“Mereka adalah orang-orang terdekat denganku dan dalam hidupku, dan mereka adalah teman-teman baikku,” tuturnya.

“Mereka adalah tujuh orang yang sangat berbeda, yang mana itu adalah kekuatan kami,” Angelina Jolie menambahkan.

Lantas, apa ia tak eman-eman dengan posisinya sebagai aktris kondang Hollywood?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemerlap Dunia Hiburan untuk Angelina Jolie

Angelina Jolie mengaku sejak awal tak memusingkan hal itu. Ia besar dalam gemerlap dunia hiburan karena dirinya putri pasangan aktor dan aktris Jon Voight - Marcheline Bertrand. Namun, budaya di industri ini tak membuat Angelina Jolie terpukau.

“Aku tak pernah merasa ini signifikan atau penting,” ungkap Angelina Jolie yang meraih Piala Oscar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Girl, Interupted!.

3 dari 4 halaman

Bila Bisa Memutar Waktu Kembali

Angelina Jolie juga tak menyangka namanya langsung melesat begitu ia terjun ke dunia akting. Bila bisa memutar kembali jarum jam, Angelina Jolie yang kembali meraih nominasi Oscar pada 2009 lewat film Changeling ingin mengejar karier di bidang lain saja.

“Saat aku mulai terjun, aku tak berekspektasi semua akan sepublik ini, dibagikan sebanyak ini,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Ingin Healing

Angelina Jolie juga bicara mengenai perceraiannya dengan Brad Pitt. Urusan hukum antara keduanya berlarut-larut hingga tujuh tahun—termasuk pembagian harta.

“Kami harus menyembuhkan diri,” kata Angelina Jolie—merujuk kepada dirinya dan juga anak-anaknya. Ia melanjutkan, “Ada banyak hal yang harus kami sembuhkan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini