Sukses

Ekey Nyanyikan Ulang Lagu Bohong Karya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra, Menggambarkan Kondisi Hatinya

Lagu Bohong buah karya Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra ini, dinyanyikan ulang oleh Ekey dan cukup mewakili kondisi hati yang tengah dirasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Sempat meluncurkan album My Dream, Ekey kini kembali hadir dengan karya baru berupa single remake lagu "Bohong". Baru saja dirilis, lagu ini dibawakan ulang oleh Ekey dengan niat untuk bisa kembali mempopulerkannya di era sekarang.

Lagu "Bohong" merupakan buah karya Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra yang telah lama dirilis, yakni pada tahun 1987 silam. Ekey menyebut lagu ini bertemakan kekecewaan lantaran liriknya tentang orang yang kerap dibohongi.

Menariknya, lagu lawas ini cukup mewakili kondisi hati yang tengah dirasakan oleh Ekey. "Lagu Bohong aku pilih karena dirasa merepresentasikan hatiku banget," ujar Ekey di Jakarta, belum lama ini.

"Sekaligus juga, aku mau mengingatkan dan memperkenalkan kembali lagu 'Bohong' ini kepada pecinta musik," tambahnya perihal misinya bersama single baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menambahkan Bagian Rap

Ekey juga turut merombak lagu bergenre pop tersebut dengan menambahkan bagian rap di tengah-tengahnya. Liriknya pun dibuat dengan bahasa Inggris, sehingga memberi kesan aransemen yang lebih modern.

"Lie lie lie you freakin lie boy, you better go to freakin hell boy," begitu penggalan lirik yang dinyanyikan Ekey untuk bagian rapnya.

3 dari 4 halaman

Ekey Cukup Banyak Menelurkan Karya

Sebelumnya, Ekey sendiri cukup banyak menelurkan karya yang membuat namanya dikenal di dunia musik Tanah Air, seperti "Hanya Aku", "Hilang Arah", dan masih banyak yang lainnya.

Kini, single "Bohong" versi Ekey sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Video klipnya yang menampilkan sang penyanyi dengan berbagai karakter pun telah dirilis melalui kanal YouTube Ekey.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip Lagu Bohong

Dalam video klip lagu "Bohong" konsepnya dibuat dengan latar belakang gedung-gedung di kota Surabaya yang tergambar jelas.

Video klipnya secara tak langsung mengajak penonton masuk ke dalam alur cerita yang menakjubkan serta kehadiran Ekey dalam berapa karakter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.