Sukses

12 Bulan Nikita Mirzani Pensiun Jadi Wanita Huru-hara, Tak Ada Laporan Polisi dan Masa Bodo Gosip Artis

Sudah 12 bulan Nikita Mirzani pensiun jadi wanita huru-hara. Ia merasa hidupnya lebih tenang karena tak ada urusan hukum dan cuek dengan gosip artis.

Liputan6.com, Jakarta Setahun terakhir Nikita Mirzani tak bikin huru-hara di Instagram. Ia juga tidak terlibat kasus hukum hingga berurusan dengan polisi. Nikita Mirzani menyebut 12 bulan terakhir sebagai fase pendewasaan diri.

Bintang film Nenek Gayung merasa jadi diri sendiri. Tanpa keributan dan cenderung masa bodo dengan gosip-gosip artis yang bertebaran di jagat maya. Fokusnya kini bekerja dan mengawal tumbuh kembang anak-anak. 

Nikita Mirzani tak menyesal dengan citra wanita huru-hara yang pernah melekat padanya. Bahkan, sejumlah netizen pernah memakinya: Kalau enggak bikin keributan, enggak bisa makan.

“Namanya pendewasaan diri. Kita namanya hidup makin ke sini, kan makin belajar dari apa yang kita pernah ambil ternyata salah. Ya kalau kayak begitu sebenarnya aslinya Nikita Mirzani memang seperti itu,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Tentram 12 Bulan

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Waswas, Senin (4/12/2023), Nikta Mirzani menegaskan, citra wanita huru-hara tak perlu disesali. Kuncinya, menarik hikmah dari setiap musibah dan masa lalu yang telah lewat.

“Hidup tentram 12 bulan ini ternyata lebih mengasyikkan. Enggak pusing, kepala enggak migrain, lebih fokus. Tidak ada yang harus disesali dalam hidup. Itu namanya fase. Kalau kita menyesali hidup, berarti kita enggak bisa belajar dari (keputusan) apa yang kita ambil,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Ada Laporan Polisi

“Alhamdulillah 12 bulan ini ternyata bisa dilakukan dengan baik. Enggak ada laporan polisi, Instagram juga enggak huru-hara. Isinya baik-baik saja,” Nikita Mirzani menambahkan.

Terang-terangan pelantun “Nikita Gang” mengaku, banyak rekan selebritas kaget mendapati fakta Nikita Mirzani kini adem ayem dan lebih kalem. Fase tenang selama setahun membuat sejumlah artis bertanya-tanya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli Gosip Artis

“Bahkan orang sampai bingung: Kok bisa sih Nik, sampai 12 bulan (adem ayem) begini? Ya bisa, karena aslinya Niki enggak terlalu into social media,” paparnya panjang.

Happy banget malah sekarang sampai lupa sama gosip-gosip. Biasanya kan, ada gosip apa nih? Wah seru nih untuk diceletukin sekarang sudah enggak peduli,” tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini