Sukses

Rinoa Aurora Senduk Ikhlas Memaafkan Leon Dozan, Optimis Mantan Kekasihnya Sudah Berubah

Rinoa Aurora memutuskan mencabut laporannya terhadap Leon di Polres Metro Jakarta Pusat, terkait dugaan penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Perkara hukum yang melibatkan Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk akhirnya berujung pada perdamaian. Rinoa memutuskan mencabut laporannya terhadap Leon di Polres Metro Jakarta Pusat, terkait dugaan penganiayaan.

Keputusan itu tak lepas dari penilaian Rinoa Aurora Senduk, yang melihat perubahan pada diri Leon Dozan. Rinoa mengaku tulus memaafkan Leon.

"Dilihat dari perilakunya. Saya kenal Leon, saya lihat sudah banyak berubah. Saya tulus memaafkan," ujar Rinoa Aurora Senduk di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (4/12/2023).

"Dari tutur katanya, dari cara berjalannya, dari tingkahnya. Dari situ saya bisa menilai bahwa ada beberapa yang sudah banyak berubah," sambung Rinoa Aurora Senduk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Pahit

Rinoa tak ingin membuka kembali lembaran lama saat bersama Leon, hingga memicu terjadinya proses hukum. Ia tidak ingin mengingat kisah pahit tersebut.

"Pasti kalau dibentak sakit. Saya berusaha ngga mau mengingat-ingat lagi ke situ," aku Rinoa.

 

3 dari 4 halaman

Tak Melanjutkan Hubungan

Kendati memaafkan dan melihat perubahan Leon, Rinoa memilih tidak melanjutkan hubungannya dengan Leon. Menurutnya, lebih baik saat ini diri dan Leon Dozan sendiri-sendiri.

"Kalau untuk sekarang sendiri-sendiri dulu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Rahasia Sang Khalik

Rinoa tak dapat memprediksi apakah nanti akan kembali bersama dengan Leon dalam ikatan asmara. Ia menilai, semua itu menjadi rahasia Sang Khalik.

"Iu belum tau. Kita belum tau apa yang akan terjadi," ucap Rinoa Aurora Senduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.