Sukses

Harapan Betharia Sonata Terhadap Leon Dozan setelah Rinoa Aurora Cabut Laporannya: Saya Lihat Dia Memang Bertobat

Betharia Sonata berharap, Leon Dozan akan berubah setelah Rinoa Aurora Senduk mencabut laporannya.

Liputan6.com, Jakarta Betharia Sonata bersyukur kasus dugaan penganiayaan yang menjerat putranya, Leon Dozan, terhadap Rinoa Aurora Senduk, telah berujung damai. Rinoa bahkan bersedia mencabut laporan terhadap Leon.

Betharia Sonata berharap, Leon Dozan akan berubah setelah Rinoa Aurora Senduk mencabut laporannya. Ia yakin Leon akan komit dengan ucapannya untuk menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

"Saya yang tau anak saya, dan saya lihat dia memang bertobat, berjanji dengan saya bilang nggak mau yang namanya kembali. Saya yakin dia akan pegang komitmen itu," ujar Betharia Sonata di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (4/12/2023).

"Pastinya, Leon berjanji untuk mengubah semuanya 180 derajat. Dia bilang ingin mengubah semuanya yang tidak baik yang pernah dia lakukan," Betharia Sonata menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betharia Sonata Berharap Proses Restorative Justice Berjalan Lancar

Betharia berharap, proses restorative justice ini dapat berjalan dengan lancar. Ia sendiri belum dapat memastikan kapan Leon akan bebas, setelah Rinoa mencabut laporannya.

"Belum tau, kan ini masih dalam proses. Mohon doanya semoga jalan yang terbaik untuk bapak polisi, kita lihat saja ke depannya gimana," kata Betha.

 

3 dari 4 halaman

Betharia Masih Merahasiakan dari Leon Dozan Soal Kesepakatan Damai

Betharia menambahkan, sementara ini dirinya masih merahasiakan dari Leon perihal kesepakatan damai yang terjadi. Namun, bukan berarti Betha bersikap demikian agar sang anak merasa kapok.

"Saya masih rahasiakan. Bukan biar dia kapok, dia memang sudah bertobat. Kapok dan ingin menjadi anak yang seperti saya inginkan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Rinoa Membacakan Surat Permohonan Pencabutan yang Ditujukan ke Kapolres Metro Jakarta Pusat

Didampingi ibunya dan Betharia Sonata, Rinoa membacakan surat permohonan pencabutan yang ditujukan ke Kapolres Metro Jakarta Pusat. Ia memastikan keputusan itu diambil dalam keadaan sadar, dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

"Surat pencabutan laporan polisi saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, serta tanpa ada paksaan pihak manapun juga dan dapat saya pertanggungjawabkan di kemudian hari. Atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih," ucap Rinoa Aurora Senduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.