Sukses

Melaney Ricardo Tertarik Jalani Body Filler, Minta Persetujuan Anak dan Suami

Melaney Ricardo pernah melakukan filler di bagian wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Melaney Ricardo, dalam usianya yang menginjak tahap yang tidak bisa dibilang muda lagi, memahami pentingnya memiliki bentuk tubuh yang dianggap ideal. Selain meningkatkan rasa percaya diri, terutama dalam pekerjaannya sebagai publik figur, istri dari Tyson Lynch merasakan bahwa ini juga merupakan cara untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri.

Dalam kehadirannya sebagai tamu dalam perkenalan Variofill for Gluetal Augmentation di BSD, Tangerang, Melaney, wanita berusia 42 tahun, mengungkapkan bahwa selain melakukan olahraga secara teratur untuk menjaga bentuk tubuhnya, ia juga telah menjalani filler di bagian wajahnya.

"Memutuskan untuk melakukan filler wajah butuh waktu bertahun-tahun bagi saya. Awalnya, saya merasa paranoid dan melakukan pengecekan berulang serta diskusi yang mendalam dengan dokter. Karena untuk saya, menggunakan filler adalah mengubah sesuatu pada tubuh, dan penting untuk tidak menyesalinya. Oleh karena itu, memilih dokter yang berkualitas sangatlah penting," ujar Melaney.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Filler Bokong

Selain filler di wajah, Melaney kini juga mempertimbangkan untuk melakukan filler di bagian tubuhnya, khususnya pada daerah bokong. Minat ini muncul setelah diperkenalkan dengan Variofill Augmentasi Gluteal oleh Reuno Medical, yang bekerja sama dengan Adoderm dari Jerman.

"Bagian bokong saya belum pernah difiller, tapi idenya menarik. Mungkin saya membutuhkannya karena meskipun saya berolahraga, tetapi bentuk bokong saya tidak terlalu penuh, terutama setelah memiliki dua anak. Saya merasa ada penurunan berat badan, sehingga sekarang terlihat lebih ramping. Ada bagian yang kurang terisi," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Terburu-buru

Meski tertarik, Melaney Ricardo tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Sebelum melakukan langkah tersebut, ia ingin meminta pendapat serta persetujuan dari suami dan anak-anaknya.

"Saya ingin melakukan filler karena saya akan menginjak usia 43 tahun pada bulan Februari mendatang. Saat ini, saya masih berdiskusi dengan suami dan anak-anak. Anak-anak saya bilang 'tidak', tetapi saya ingin memberikan hadiah untuk diri sendiri, sehingga saya masih dalam proses berdoa," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Teknologi Filler

Variofill Augmentasi Gluteal, yang diproduksi di Jerman dengan teknologi terkini Monophasic Particle Technology (MPT) dan mengandung 100% cross-linked hyaluronic acid (HA), dirancang khusus untuk membantu menciptakan bentuk bokong sesuai preferensi pasien, dengan tahapan konsultasi bersama dokter terkualifikasi.

"Filler bokong ini memiliki prinsip yang serupa dengan filler wajah, yaitu untuk memberikan penambahan volume," jelas dr. Dave Gerald Oenarta, salah satu dokter di klinik yang menyediakan perawatan Variofill Augmentasi Gluteal.

dr Dave juga menyarankan agar sebelum melakukan filler tubuh, pasien tidak mengonsumsi obat-obatan yang dapat meningkatkan risiko pendarahan atau memar. Ia juga menekankan untuk menghindari olahraga berat setidaknya dua minggu setelah prosedur untuk memungkinkan filler menyatu dengan kulit. Pasien juga disarankan untuk melakukan kontrol rutin pasca-prosedur untuk memastikan tidak terjadi komplikasi, sambil memastikan tidak ada pantangan makanan tertentu setelah filler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.