Sukses

Melaney Ricardo Bantah Disebut MC Khusus Pesta Pernikahan Crazy Rich: Harga Nego Juga Berangkat

Presenter Melaney Ricardo menjadi sorotan di jagad maya usai menceritakan pengalamannya menjadi MC di pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Melaney Ricardo menjadi sorotan di jagad maya usai menceritakan pengalamannya menjadi MC di pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dengan Gwen Ashley. Dalam acara itu, Melaney dipasangkan dengan Raffi Ahmad.

Melaney menolak disebut sebagai MC khusus acara orang kaya. Ia menegaskan tak pernah mengambil pekerjaan, yang hanya berisi acara-acara mewah.

"Aduh gegara neti (netizen), nanti orang lain nggak mau ngundang gue. Pada mikir 'Melaney Ricardo MC orang kaya khusus crazy rich'," ujar Melaney di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

"Jangan dibilang begitu. Saya harga nego juga berangkat, apalagi kalau lagi BU (butuh uang). Anak kan harus bayar anak sekolah. Yang penting buat gue itu nyaman, happy, event-nya nggak aneh-aneh," sambung Melaney.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Pernikahan Crazy Rich

Melaney mengatakan, semula dirinya tidak mengetahui tawaran pekerjaan sebagai MC yang datang kepadanya untuk sebuah royal wedding. Tawaran itu ia dapat melalui sang manajer.

"Aku nggak tahu, manajer aku juga nggak tahu kalau itu siapa sampai viral crazy rich segala macam. Menurut aku itu berkah Tuhan, karena MC itu banyak, yang bagus banyak, kemurahan Tuhan karena aku mendapat spot untuk di highlight," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Dipasangan Dengan Raffi Ahmad

Melaney juga mengaku tak mengetahui akan dipasangkan dengan Raffi Ahmad sebagai MC. Bahkan ia tak menyangka acara itu turut dihadiri musisi mancanegara sebagai salah satu pengisi acara.

"Ada salah satu EO terbesar di Surabaya dia bilang 'kak, ada project nih, kalau jadi ini akan jadi perhelatan terbesar tahun 2023'. Surabaya memang kalau bikin acara nggak kaleng-kaleng, berarti kalau dibilang terbesar emang mewah, tapi aku nggak tahu akan viral crazy rich itu," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Jumlah Honor

Disinggung besaran bayaran yang didapat menjadi MC pernikahan crazy rich Surabaya, Melaney enggan mengungkapkannya. Menurutnya tidak etis membahas bayaran ke publik.

"Kalau bayaran nggak etis disebutkan, kalau untuk MC itu rata-rata kalau berangkat biasanya disediakan pesawat yang mumpuni, kamar hotel yang mumpuni, nggak harus yang hits, tapi yang penting proper," pungkas Melaney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini