Sukses

Rinoa Aurora Ungkap Alasan Pilih Damai dengan Leon Dozan dan Cabut Laporan Polisi

Pihak Rinoa Aurora akan mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat guna mencabut laporan terhadap Leon Dozan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan pasangan selebriti, Leon Dozan dan Rinoa Aurora, mendapatkan babak baru dengan keputusan mengejutkan dari pihak Rinoa Aurora. Hari ini, pihaknya akan mencabut laporan dan memilih untuk berdamai dengan mantan kekasihnya.

Sebagai perempuan yang pernah menjadi korban penganiayaan, langkah Rinoa Aurora ini menimbulkan pertanyaan besar di kalangan publik. Apa yang membuatnya memilih damai, dan apa alasan di balik keputusan tersebut?

Rinoa Aurora pun akhirnya mengungkapkan mengapa hatinya memaafkan Leon. Salah satu alasan utamanya adalah melihat perubahan positif dalam perilaku Leon Dozan.

"Ya karena ada pertimbangan-pertimbangan, karena Leon juga sudah banyak berubah saya lihat," ungkap Rinoa Aurora saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Pernyataannya tersebut memberikan gambaran bahwa Leon Dozan tidak hanya meminta maaf secara verbal, tetapi ia juga telah menunjukkan tindakan nyata untuk memperbaiki perilakunya. Hal itu dilihat langsung oleh Rinoa Aurora saat bertemu kembali dengan Leon beberapa waktu lalu.

“Iya kemarin (sudah komunikasi), kebetulan karena ada keperluan di Polres,” ujar Rinoa Aurora lagi.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Betharia Sonata

Hal yang sama juga disampaikan Betharia Sonata, ibunda Leon Dozan. Ia berharap agar masalah ini bisa membua Leon Dozan berkomitmen untuk mengubah dirinya.

“Harapannya pastinya Leon akan janji merubah semuanya 180 derajat, dia bilang ingin mengubah semuanya yang tidak baik yang pernah dia lakukan,” harap Betharia Sonata.

 

4 dari 4 halaman

Cabut Laporan

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini pihak Rinoa Aurora akan mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat. Kedatangannya itu adalah untuk mencabut laporan terhadap Leon Dozan.

“Iya, kita akan ke Polres cabut laporan Rinoa. Kita kurang tahu (langsung dibebaskan atau tidak), pokonya kita cabut laporan hari ini” ujar Ibunda Rinoa Aurora dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini