Sukses

Sepakat Damai dengan Leon Dozan, Ibunda Rinoa Aurora Akan Cabut Laporan Hari Ini

Rinoa Aurora mengungkap alasannya mengapa ia akhirnya memilih untuk berdamai dan mencabut laporan. Salah satunya adalah karena ia melihat Leon Dozan sudah banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora, telah menemui titik terang. Kedua belah pihak yakni keluarga Leon Dozan dan keluarga Rinoa Aurora sepakat untuk berdamai.

Betharia Sonata, ibunda Leon Dozan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan doa agar perdamaian ini terjadi.

“Alhamdulillah semuanya dengan doa dari semuanya, saya ibunya, saudara saudara saya, kemudian fans fans yang selalu support, terima kasih doanya. Semuanya berjalan alhamdulillah,” kata Betharia Sonata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Selanjutnya, Ibunda Rinoa Aurora akan cabut laporan terhadap Leon Dozan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cabut Laporan Hari Ini

Mereka kemudian akan menuju ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk mencabut laporan tersebut hari ini.

“Iya, kita akan ke Polres cabut laporan Rinoa. Kita kurang tahu (langsung dibebaskan atau tidak), pokonya kita cabut laporan hari ini” ujar Ibunda Rinoa Aurora dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Banyak Berubah

Rinoa Aurora yang juga hadir mengungkap alasannya mengapa ia akhirnya memilih untuk berdamai dan mencabut laporan. Salah satunya adalah karena ia melihat adanya perubahan dalam diri Leon.

“Ya karena ada pertimbangan-pertimbangan, karena Leon juga sudah banyak berubah saya lihat,” kata Rinoa Aurora.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Adapun Betharia Sonata sendiri berharap agar setelah laporan ini dicabut, Leon Dozan bisa benar-benar berubah dan tidak mengulang kembali perbuatannya di kemudian hari.

“Harapannya pastinya Leon akan janji merubah semuanya 180 derajat, dia bilang ingin mengubah semuanya yang tidak baik yang pernah dia lakukan,” harap Betharia Sonata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.