Sukses

Doni Monardo Meninggal Dunia, Masayu Anastasia Ikut Dampingi di Saat-Saat Terakhir Sang Mantan Kepala BNPB: Selamat Jalan Abang

Masayu Anastasia memanjatkan doa agar mendiang Doni Monardo mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Letjen (Purn) Doni Monardo meninggal dunia pada minggu (3/12/2023) lalu menyentak publik. Namun tentu saja pihak keluarga dan kerabat menjadi yang paling terpukul karena kabar duka ini. Salah satunya adalah artis Masayu Anastasia. Liputan6.com mengonfirmasi secara langsung bahwa sang aktris adalah sepupu dari mendiang Doni Monardo.

Dalam unggahan di Instagram, Masayu Anastasia mencurahkan rasa dukanya atas kepergian mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB tersebut. Ia membagikan sejumlah foto mendiang semasa hidup bersamanya.

“Telah berpulang ke rahmatullah Abang kami.. Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (Kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad, 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB,” tulisnya.

Ia juga memanjatkan doa agar mendiang Doni Monardo yang meninggal dunia pada usia 60 tahun tersebut mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Ya Allah, Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es,” tulisnya.

Masayu juga memposting sejumlah unggahan terkait meninggalnya Doni Monardo di Instagram Story. Salah satunya adalah unggahan seorang sahabatnya yang ia bagikan kembali. Dalam unggahan ini dicantumkan percakapan Masayu dengan sang sahabat lewat pesan teks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Hadir dalam Saat-Saat Terakhir Mendiang Doni Monardo

Rupanya ia ikut menyaksikan langsung saat-saat mendiang mengembuskan napas terakhir.  

“Sayang..abang meninggal. 3 x aku liat dpn mata. Papa ku, papa kamu sm abang,” tulisnya dalam petikan percakapan yang dibagikan tersebut.

Ia juga menuturkan bahwa kondisi mendiang makin drop hingga alat bantuan medis akhirnya dilepas, dan ia kemudian bisa masuk ke dalam kamar tempat Doni dirawat.

3 dari 4 halaman

Masayu Anastasia: Selamat Jalan, Bang...

Masayu juga tampak hadir di rumah duka dan membagikan foto-foto mendiang yang dipigura. “Selamat jalan Bang.. Selamat beristirahat.. salam komando,” tulisnya.

Seperti diketahui, Doni Monardo meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Minggu (3/12/2023). Doni sebelumnya sempat dirawat karena sakit.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Dilansir dari kanal News Liputan6.com, jenazah Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, hari ini, Senin (4/12/2023). Sebelum dimakamkan, jenazah dibawa ke Mako Kopassus Jakarta Timur.

"Jenazah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata," tutur Perwakilan Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat (PPAD) Brigjen TNI (Purn) Bambang Irianto saat dikonfirmasi, Minggu kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini