Sukses

Betharia Sonata Nangis dan Peluk Rinoa Aurora, Leon Dozan Sudah Dimaafkan Tanpa Benci dan Dendam

Penyanyi Betharia Sonata memeluk Rinoa Aurora sambil menangis setelah tahu putranya, Leon Dozan telah dimaafkan. Tak ada lagi dendam dan benci di hati.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengetahui Rinoa Aurora bersedia memaafkan Leon Dozan, mata Betharia Sonata berkaca-kaca. Ibunda Leon Dozan itu menangis terharu sambil memeluk erat Rinoa Aurora.

Berkali Betharia Sonata berterima kasih karena pintu damai telah terbuka. Mantan istri Willy Dozan menyebut terbukanya pintu damai adalah mukjizat dan jawaban atas doa yang dilantunnya tiap malam.

Betharia Sonata mengusap rambut Rinoa Aurora lalu menyebut Sang Khalik telah mengetuk pintu hatinya. Ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Asaad lebih dulu memaafkan Leon Dozan yang kini berstatus tersangka.

“Sayang, terima kasih buat Rinoa. Terima kasih, sayang. Terima kasih, ya. Mukzijat bagi saya. Allah sudah mengetuk hati Rinoa. Kalau mamanya sudah lebih dulu,” kata Betharia Sonata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mukjizat Bagi Betharia Sonata

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/12/2023), pelantun “Hati Yang Luka” menyinggung soal ikhlas setelah Rinoa Aurora memaafkan Leon Dozan.

“Ini yang saya tunggu-tunggu. Itu mukjizat bagi saya. Pertolongan dari doa saya dan doa keluarga saya di kampung. Alhamdulillah terima kasih ya, Nak. Ikhlas,” ujar pemilik album Tinggal Mimpi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rinoa Ikhlas Memaafkan Leon

“Saya tanya: Rinoa ikhlas ya maafin Mama Betha, maafin Leon? Ikhlas. Mulai sekarang bersihkan hati. Bersih pokoknya. Enggak ada benci dendam dan lain-lain,” Betharia Sonata membeberkan.

Ia lega tak ada lagi benci dan dendam di hati Rinoa Aurora. Betharia Sonata yakin, maaf Rinoa Aurora berikut status tersangka akan membuat Leon Dozan belajar banyak hal.

 

4 dari 4 halaman

Aura Yang Terpancar

“Nanti akan terpancar aura kita masing-masing. Ini lebih cantik dan bercahaya. Saya enggak merengut. Terima kasih ya, Rinoa,” Betharia Sonata mengakhiri seraya menyinggung surat perjanjian perdamaian telah dibuat.

Yuliana Asaad membenarkan ikhwal perdamaian ini. Laporan terhadap Leon Dozan terkait penganiayaan dengan pasal 351 KUH Pidana akan dicabut di Polres Metro Jakarta Pusat. Pencabutan dijadwalkan Senin, 4 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini