Sukses

Juan Rexel Angkat Pahitnya Hubungan Penuh Konflik dalam Lagu Terbaru, Di Ujung Batasku

Beda dari karya Juan Rexel sebelumnya, lagu Di Ujung Batasku membawa para pendengarnya ke dalam sebuah perjalanan yang menggambarkan kisah pahit.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur, Juan Rexel, sedang memperkenalkan karya terbarunya yang menyajikan narasi memilukan dan penuh emosi, "Di Ujung Batasku". Lagu yang diciptakan oleh musisi berbakat Fiqih Hidayat ini, telah dirilis pada 30 November 2023 kemarin.

Beda dari karya sebelumnya, lagu "Di Ujung Batasku" membawa para pendengarnya ke dalam sebuah perjalanan yang menggambarkan kisah pahit. Melalui liriknya, disorotlah seorang lelaki yang terjebak dalam hubungan beracun.

Dengan sentuhan genre musik pop ballad, lagu ini berusaha untuk menggambarkan situasi ketika seorang pria berada dalam hubungan yang dipenuhi oleh konflik. Kekerasan verbal dan fisik yang tak terelakkan, membuatnya sampai pada titik puncak kesabaran. Satu-satunya pilihan adalah meninggalkan situasi yang merusak diri.

"Kisah yang terungkap dalam lagu ini adalah gambaran nyata dari situasi yang dihadapi oleh banyak orang di sekitar kita. Saya berharap lagu ini bisa menjadi semacam suara bagi mereka yang merasa terjebak dalam hubungan yang tidak sehat," ungkap Juan Rexel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Dapur Rekaman

 

Lagu "Di Ujung Batasku" diproduksi oleh JTE Music Indonesia, di bawah arahan produser musik berpengalaman, Caturadi Septembrianto, yang telah memiliki jejak rekam terpercaya.

Sebelumnya, ia sempat menjalin kerja sama melalui sejumlah kolaborasi dengan beberapa musisi ternama yang tak usah dipertanyakan namanya, seperti Anji, Reza Artamevia, Cherrybelle, dan lain-lain.

 

3 dari 4 halaman

Teknis Lagu

Lagu "Di Ujung Batasku" menampilkan perpaduan suara khas Juan Rexel yang agak serak dengan rentang nada yang luas. Hal-hal tersebut menambah kedalaman dan emosi yang diperdengarkan pada lagu ini.

"Di Ujung Batasku" akan tersedia untuk dinikmati mulai dari 30 November 2023 di berbagai platform musik digital. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rilis dan karya-karya terbaru Juan Rexel, kunjungi situs resmi dan media sosial Juan Rexel.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas tentang Juan Rexel

Juan Rexel adalah seorang penyanyi berbakat asal Pacitan, Jawa Timur, yang dikenal dengan suara khasnya yang agak serak dan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi terhadap musik, Juan Rexel terus menghadirkan karya-karya yang memikat hati pendengar.

Tentang JTE Music

JTE Music adalah label musik yang berkomitmen untuk menyajikan musik berkualitas tinggi dan memberikan warna baru dalam setiap rilisnya. Mereka mendukung bakat-bakat anak muda dalam mengeksplorasi dan mengembangkan karir mereka di industri musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.