Sukses

Kiesha Alvaro Tak Sabar Ingin Lihat Visual Neraka di Film Siksa Neraka: Gue Antusias Kayak Penonton

Kiesha Alvaro mengaku perasaannya saat ini seperti mayoritas penonton dan pencinta komik, yakni penasaran dengan visual neraka dalam film Siksa Neraka.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang paling ditunggu akhir tahun ini yakni Siksa Neraka karya sineas Anggy Umabara. Film ini dibintangi Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, hingga legenda hidup Slamet Rahardjo.

Trailer final film Siksa Neraka tayang di kanal YouTube Dee Company, Kamis (30/11/2023), dan sukses memancing penasaran publik. Salah satu yang bikin penasaran yakni visual neraka yang mengerikan berikut deretan siksaannya.

Kiesha Alvaro mengaku perasaannya saat ini seperti mayoritas penonton dan pencinta komik, yakni penasaran dengan visual neraka berikut beragam siksaan yang akan diterima para pendosa.

“Gue antusias kayak penonton. Jadi, antusiasme penonton menantikan film ini sama kayak antusiasme gue,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada hari yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visual Neraka Bikin Penasaran

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, memahami rasa penasaran publik mengingat tak ada satu pun yang (amit-amit) pernah melihat neraka. Karenanya, visual neraka salah satu kunci pemikat calon penonton.

“Visual neraka membutuhkan sentuhan detail, karena kami ingin memberikan terapi kejut bagi penonton. Hampir semua siksaan mengerikan di komik, divisualkan ke dalam film,” beri tahunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lautan Lava dalam Neraka

“Mungkin yang paling sulit dalam pembuatannya ketika para penghuni neraka dimasukkan dalam lautan lava, dibunuh, dan disantap binatang-binatang beracun raksasa,” Dheeraj Kalwani menyambung.

Visual neraka menggunakan teknologi Computer-generated Imagery atau CGI. Biayanya mencapai Rp5 miliar. Hasil akhirnya bisa dinikmati penonton di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Desember 2023.

 

4 dari 4 halaman

Adegan Lidah Dipotong

Anggy Umbara menbocorkan setidaknya ada 6 siksaan yang akan disajikan di layar lebar. Yang paling ikonis tentu saja lidah digunting. Di kalangan pencinta komik, hukuman ini paling bikin syok.

“Tentu penggemar komik tidak akan lupa gambaran lidah digunting. Dosa apa yang menyebabkan lidah para pendosa digunting? Silakan Anda tonton sendiri Desember 2023,” Anggy Umbara mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini