Sukses

Ruth Sahanaya Kirim Semangat Untuk Penyanyi Agung Malik Happy: Tetaplah Bernyanyi Dari Hati

Baru-baru ini penyanyi Agung Malik Happy dapat kiriman semangat dari Ruth Sahanaya. Pelantun “Keliru” mengucap selamat datang di dunia musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agung Malik Happy sedang bungah. Pasalnya baru-baru ini, ia mendapat kiriman semangat dari Ruth Sahanaya. Pelantun “Keliru” mengucap selamat datang di dunia musik Indonesia.

Seperti diketahui, penyanyi Agung Malik Happy dikenal lewat sejumlah single antara lain, “Bukan Teman Benalu” dan “Jodoh Tak Kan ke Mana.” Ia juga telah melahirkan album baru Garuda Terbanglah Tinggi, tahun lalu.

Saking bangga disemangati Ruth Sahanaya, Agung Malik Happy mengunggah video ucapan sang diva di akun Instagram terverifikasi, 19 November 2023. Ruth Sahanaya mengingatkan pentingnya bernyanyi dar hati.

“Halo Agung Malik, selamat datang di industri musik Indonesia. Selamat mewarnai musik Indonesia juga. Tetaplah bernyanyi dari hati. Sukses terus,” cetus pemilik album Kasih dan Kaulah Segalanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Agung untuk Uthe

Video ini ditutup dengan pernyataan tertulis Agung Malik Happy mendoakan Ruth Sahanaya senantiasa sehat. Bertahan di industri musik bukan hal mudah. Semangat dari Ruth Sahanaya menguatkan hatinya.

Terima kasih banyak atas ucapannya Kak Ruth Sahanaya untuk album terbaru Agung Malik Happy. Salam sehat sukses selalu untuk kita semua, amin,” Agung Malik Happy merespons.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Senang Banget Dapat Support

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/11/2023), Agung Malik Happy menyebut Ruth Sahanaya legenda hidup yang rendah hati karena mau merangkul penyanyi junior.

“Alhamdulillah senang banget dapat support dari diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya. Karya-karyanya besar dan teruji oleh waktu. Namun, beliau mendukung saya yang baru memulai karier bermusik,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya berkarier sejak 1987. Album debutnya, Seputih Kasih yang dirilis Aquarius Musikindo meledak di pasar dengan hit abadi “Astaga” dan “Memori.” Dua tahun kemudian, Ruth Sahanaya melepas album kedua dengan hit “Amburadul,” dan “Tak Kuduga.”

Setelahnya lahir banyak hit seperti “Kaulah Segalanya,” “Ingin Kumiliki” hingga “Andaikan Kau Datang Kembali” versi kekinian. Tak heran Agung Malik Happy sangat respek padanya. Semangat dari Ruth Sahanaya menebalkan niatnya terus berkarya di industri musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini