Sukses

Cerita Prilly Latuconsina soal 3 Detik dari Olga Syahputra yang Membekas Sepanjang Hidupnya

Prilly Latuconsina pernah bertemu dengan Olga Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Lewat konten podcast, Prilly Latuconsina bercerita soal kenangan dengan almarhum Olga Syahputra bertahun-tahun yang lalu. Kala itu, Prilly masih menjadi artis cilik, sementara Olga sudah memiliki nama besar di industri.

Dia pernah bertemu dengan Olga Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta. Prilly yang menyimpan kekaguman, berinisiatif minta foto bersama. Sayangnya, asisten Olga tidak mengizinkan lantaran sang komedian sedang beristirahat.

"Terus ketemu sama Kak Olga, terus nanya ke gue, 'Kamu sudah mau pulang ya?' gue jawab, 'iya, tapi enggak apa-apa deh', karena enggak enak maksa," tutur mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut dikutip dari akun YouTube OPRA Entertainment, Kamis (30/11/2023).

"Akhirnya gue jalan. Pas gue udah jalan agak jauh, Kak Olga lari manggil gue 'Sayang... sayang.. sini sini! Udah enggak apa-apa foto dulu, kasihan kamu mau pulang, enggak ada kesempatan lagi'," sambungnya.

Akhirnya Prilly berhasil berfoto bersama Olga Syahputra. Dan kenangan tersebut masih membekas baginya bahkan sampai detik ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Itu Prilly Tak Pernah Menolak Diajak Foto

"Fotolah di situ sama Kak Olga dan keluarga gue, itu jadi core memory gue, dan rasanya dia nyamperin gue mau foto itu, itu gue omongin sampai sebulan ke depan ke semua orang, sampai sekarang malah," ungkapnya.

Dia tidak menyangkan tiga detik yang diberikan oleh Olga Syahputra untuk dirinya begitu membekas baginya. Bahkan pengalaman itu dia aplikasikan untuk menghadapi para penggemarnya. Sebisa mungkin dia tak pernah menolak ajakan foto bareng dengan fans.

3 dari 4 halaman

3 Detik dari Olga

"Jadi 3 detik yang almarhum Olga luangkan buat gue, 3 detik untuk foto, itu membekasnya ke gue sampai sekarang," terang artis berusia 27 tahun tersebut.

"Makanya gue enggak sanggup menolak permintaan orang untuk foto, karena gue enggak pernah tahu siapa tahu dia lagi sedih, siapa tahu dia habis kehilangan orang yang dia citai, siapa tahu dia mungkin ada masalah di sekolah," dia menyambung pernyataan.

4 dari 4 halaman

Kisah tentang Kebaikan Olga

Cerita ini viral di TikTok hingga ditonton 4 juta kali meski belum 24 jam diunggah. Warganet sekali lagi mendengar cerita tentang kebaikan Olga Syahputra meski raganya telah tiada.

"Alm. Uje, alm Olga wktu meninggal aku nangis sesegukan," kata salah satu netizen.

"Olga pahalanya ngalir terus, kebaikan dia selalu jadi motivasi buat orang," ungkap warganet lain.

"Cuman Olga yg bisa bikin gue stop nonton TV. Krna dia udah gk tampil di TV [cry]" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini