Sukses

Reza Artamevia Luncurkan Single I Am Happy setelah 21 Tahun Tak Luncurkan Karya Baru Lagi Sejak Album Keyakinan

Setelah 21 tahun tak merilis album baru, Reza Artamevia berharap single terbarunya yang berjudul "I Am Happy" ini dapat menghibur para pecinta musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan lagu-lagu hits seperti "Berharap Tak Berpisah", "Keabadian", "Satu Yang Tak Bisa Lepas", "Pertama", "Aku Wanita", hingga "Biar Menjadi Kenangan", Reza Artamevia kini bekerja sama dengan GMI Records untuk merilis single terbarunya, "I Am Happy".

Single baru Reza Artamevia ini merupakan kolaborasinya dengan seorang pencipta lagu ternama, Denny Chasmala dalam rangka menyampaikan pesan utama yang tersirat di dalam lagunya, "To Be Happy is To Be Loved".

Setelah 21 tahun tak merilis album baru, Reza Artamevia berharap single terbarunya yang berjudul "I Am Happy" ini dapat menghibur para pecinta musik Indonesia serta menggebrak lantai dansa di Jakarta Selatan dan kota-kota lainnya.

Lagu "I Am Happy" ini memiliki pesan utama bahwa kebahagiaan adalah mencintai dan dicintai. Lirik lagunya mengungkapkan kebenaran universal tentang pengalaman manusia perihal bagaimana cinta senantiasa selaras dengan kebahagiaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reza Artamevia Memberi Semangat kepada Tiap Individu

Single "I Am Happy" bertujuan untuk memberi semangat individu dalam memulai perjalanan pribadi menemukan kebahagiaan melalui berbagai bentuk cinta. Baik itu cinta romansa, kekeluargaan, maupun platonis.

Untuk penggarapan videonya, Reza Artamevia mengajak serta anak-anaknya bersama pasangannya, yakni Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, serta Baby Mamesah dan Rama Soeroso.

 

3 dari 4 halaman

Keterlibatan Sahabat Reza dalam Video Klip

Selain anak-anaknya, beberapa sahabat Reza juga turut terlibat dalam pembuatan video klip lagu, seperti Teuku Zacky, Aming, Thomas Djorgi, Iis Dahlia, Dewi Gita, Armand Maulana, Ratu Refsi, Meta Oetoyo, Almafilia, dan Bedu Umbara.

Selain itu juga terlihat Denny Chasmala sebagai Pencipta lagu, dan konten kreator Purwa Kembar turut meramaikan syuting video klip ini. Video klip lagu ini dibuat dalam rangka menyampaikan pesan bahwa cinta bisa dinikmati oleh semua umur maupun semua gender.

 

4 dari 4 halaman

Kehangatan dan Kekeluargaan di Video Klip Lagu Baru Reza

Nuansa penuh kehangatan serta percintaan, pertemanan, dan kekeluargaan, tergambarkan oleh kembali berkumpulnya para pemeran dalam video klip lagu baru tersebut.

Karya ini sudah dapat dinikmati oleh publik mulai hari ini, 29 November 2023 di seluruh layanan musik digital, bersamaan dengan video klip yang ada di kanal YouTube GMI Records.

Ingin menonton video klip sambil menikmati lagu baru Reza Artamevia berjudul “I Am Happy”? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.