Sukses

Rinoa Aurora Ungkap Kondisi Terkini Luka Lebam Yang Dialaminya Usai Diduga Dianiaya Leon Dozan

Rinoa Aurora bicara soal kondisi terkini usai menjadi korban dugaan penganiayaan Leon Dozan

Liputan6.com, Jakarta - Rinoa Aurora mengungkap kondisi terkini usai menjadi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan, kekasihnya.

Kini, Rinoa mengaku dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Luka lebam yang semula dialami artis kelahiran Manado, 23 Juli 2004, akibat penganiayaan yang diduga dilakukan Leon Dozan, perlahan menghilang.

"Ya sekarang semakin membaik. Perasaannya, luka-lukanya, udah semakin membaik," aku dara bernama lengkap Rinoa Aurora Senduk di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

Rinoa berharap ia tak lagi mengalami hal serupa, baik dari anak aktor laga Willy Dozan, maupun orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Rasa Aman

Rinoa mengaku trauma atas dugaan pengaiayaan yang dilakukan Leon. Apalagi ia menyebut bukan kali pertama sang kekasih melakukan hal itu kepadanya.

"Iya karena bukan hanya sekali dan saya juga butuh perlindungan dan butuh rasa aman," ucap Rinoa.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Proses Hukum Masih Berlanjut

Kendati sudah ada pembicaraan kemungkinan damai, Rinoa memastikan proses hukum saat ini masih berlanjut. Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi atas dugaan penganiayaan ini.

"Belum, belum damai. Masih berjalan. Sampai sekarang (proses) masih berjalan," kata Rinoa.

 

 

4 dari 4 halaman

Pembicaraan Dengan Betharia Sonata

Yuliana Asaad, ibunda Rinoa, mengaku sudah intens berkomunikasi dengan Betharia Sonata, ibunda Leon, terkait upaya perdamaian.

"Karena Ibu Betha. Ya karena seorang ibu, saya juga seorang ibu. Kita belum berbicara, masih lewat telepon karena kemarin saya sakit, belum sempat bicara langsung," jelas Yuliana.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.