Sukses

Desy Ratnasari, Shanty Denny, dan Indra Bekti Ungkap Rahasia Kecantikan dan Perawatan yang Dijalani

Desy Ratnasari menjalani perawatan di klinik kecantikan terkemuka, Dermapro SF.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi usia yang semakin matang, artis dan publik figur seperti Desy Ratnasari, Shanty Denny, Indra Bekti, dan Dilla Bekti tidak ragu untuk menjalani perawatan di klinik kecantikan terkemuka, Dermapro SF. Dalam upaya mempertahankan tampilan awet muda dan menyegarkan kulit, para selebriti ini mengungkapkan kepercayaan mereka pada perawatan rutin di klinik tersebut.

Desy Ratnasari, yang telah menginjak usia hampir 50 tahun, mengakui perlunya perawatan secara berkala di Dermapro SF.

“Ini sangat membantu merangkul ketuaan dengan kecantikan. Artinya saya tidak menolak tua tapi dengan tampilan yang glowing, kulit lebih lembab dan lebih kencang atau lifting. Apalagi ketika saya on diet, ada bagian yang tampak turun seperti di wajah ini,” ujarnya di klinik Dermapro SF, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan Rutin

Sebagai ibu satu anak, Desy menjalani perawatan Facial Dolphin Lifting secara rutin, mengalami perubahan positif dalam kulit wajahnya.

“Alhamdulillah tampak langsung kelihatan smile line-nya berkurang, bagian yang ada kerutan halus jadi tersamarkan. Selain itu kulit wajah saya yang cenderung kering jadi lebih lembab. Selain itu saya juga pakai Salmon DNA yang ditangani langsung oleh dokter Pieter,” terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Berat Badan

Tak hanya Desy, Shanty Denny juga mengungkapkan pengalamannya dalam menjaga bentuk tubuh dan kondisi kulitnya. Shanty, yang mengalami kelebihan berat badan akibat hobinya dalam bidang kuliner, menjalani perawatan Dolphin V-shape dan Dolphin Lifting untuk meraih bentuk wajah yang diinginkannya.

"Saya memang doyan makan. Apalagi saya punya konten makanan itu kan otomatis saya punya masalah di pipi yang cubby ini. Makanya saya kemudian datang ke Dermapro SF ini untuk minta solusinya. Saya lalu melakukan treatment Dolphin V-shape dilanjutkan dengan Dolpin Lifting,” terang Shanty Denny.

 

4 dari 4 halaman

Kelebihan Berat Badan

Sementara itu Indra Bekti dan Dilla Bekti juga kerap melakukan perawatan bersama di Dermapro SF. Indra Bekti yang mengaku mengalami kelebihan berat badan pun telah menjalani perawatan BtS atau Big to Slim. Ia punya masalah penimbunan lemak di area perut.

"Enggak Cuma di perut, saya juga masalah double chin. Alhamdulillah setelah melakukan perawatan langsung kelihatan hasilnya. Saat prosesnya memang agak sedikit sakit di bagian perut tapi engga masalah. Mungkin karena saya juga sih orangnya panikan,” ujar Indra Bekti.

Industri kecantikan terus berinovasi dengan memberikan treatment terbaik bagi konsumennya. Tidak terkecuali Klinik Dermapro SF. Setelah sukses dengan Dolphin Skin Treatment di 2023 yang menjadi tren kecantikan di Indonesia, kali ini Dermapro SF kembali menciptakan treatment-treatment terbaru yang akan menjadi tren di 2024.

dr Rocky Chua, Owner & Dokter Klinik Dermapro SF, menjelaskan mengenai tiga treatment unggulan yang ditawarkan kliniknya. Yaitu Dolphin Facial Lifting, Dolphin V-Shape, dan BTS (Big to Slim). Tiga treatment tersebut menawarkan keunggulan masing-masing dan menargetkan kebutuhan konsumen yang menginginkan hasil yang maksimal tanpa membutuhkan waktu downtime yang lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.