Sukses

Prilly Latuconsina Sempat Coba Aplikasi Kencan di Luar Negeri, Ternyata Sehari Bisa 10 Ribu Swipe Right

Prilly Latuconsina mengakui bahwa ia sempat mencoba aplikasi kencan ketika sedang berada di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina membuat pengakuan besar lewat sebuah video di kanal YouTube ketika sedang mempromosikan serial barunya bersama Cinta Brian.

Video YouTube tersebut menjadi perantara Prilly dalam mengakui bahwa dia sempat mencoba aplikasi kencan ketika sedang berada di luar negeri.

Menariknya, dia tidak menggunakan namanya sebagai sosok Prilly Latuconsina yang dikenal banyak orang di Indonesia. Itu dia lakukan atas paksaan temannya lantaran penasaran dengan hasil yang didapat apabila Prilly bermain aplikasi kencan tersebut dengan pasar bukan orang Indonesia.

"Waktu gue di luar negeri, temen gue tuh kayak insist gue coba dating app karena dia tuh kayak kasihan sama gue," ujar Prilly pada video yang diunggah hari Minggu (26/11/2023) di kanal YouTube OPRA Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gunakan Nomor Teman

Prilly bahkan menggunakan nomor temannya untuk mendaftar di aplikasi tersebut lantaran enggan membawa embel-embel namanya.

"Pokoknya di-setting lah sama dia dan main dating app-nya itu pakai nomor dia (temannya), which is nomor Amerika jadi gak ada juga yang orang Indonesia," jelas Prilly.

3 dari 4 halaman

Tes Pasar Bule

Sebab menggunakan nomor Amerika, Prilly pun tidak menggunakan namanya ketika bermain aplikasi kencan tersebut. Diakuinya, temannya hanya penasaran dengan apa yang akan Prilly dapat dari aplikasi kencan tersebut.

"'Lo pakai lo yang di Instagram aja, lo pakai nomor gue, gak usah pakai nama lo. Gue cuma pengen tahu, lo tuh di kalangan bule laku gak?' jadi si temen gue ini kayak taruhan," ungkap Prilly Latuconsina.

"Dia tuh bilang gini, 'Karena kalau lo di Indonesia orang kan ngelihat lo sebagai Prilly ya banyak embel-embelnya, nah kalau di luar negeri orang ngelihat lo cuma dari fisik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Swipe Right Sampai 10 Ribu

Prilly pun melanjutkan, dia tidak pernah menginginkan memainkan aplikasi tersebut lantaran takut justru berdampak pada self-esteem-nya. Namun, secara mengejutkan, dia mendapat banyak sekali tanggapan positif dari aplikasi tersebut.

"Jadi waktu itu kita pakai dating app yang bisa ngelihat berapa yang swipe gitu. Sehari, ya? Sepuluh ribu. Sepuluh ribu orang nge-swipe right gue. Gue langsung kayak, berarti di mata orang luar negeri gue cakep, ya?" katanya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini