Sukses

6 Potret Anak Artis Hadir di Ulang Tahun Ke-2 Rayyanza, Ameena, Kiano, dan Kenzo Kompak Tampil Menggemaskan

Selain Ameena Hanna Nur Atta dan Mikhayla Zalindra Bakrie yang tampak hadir ditemani orang tua mereka di pesta ulang tahun tersebut, berikut potret anak-anak artis pada perayaan ulang tahun kedua Rayyanza Malik Ahmad yang digelar Minggu (26/11/2023)

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun meriah anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilangsungkan di kantor baru RANS.

Ulang tahun kedua Rayyanza itu tidak hanya dimeriahkan oleh dekorasi beragam jenis mobil yang tengah digemari anak itu. Namun, kemeriahan juga diwarnai oleh tamu undangan yang hadir.

Cipung, biasa adik dari Rafathar itu disebut, terlihat mendapat banyak ucapan dari sejumlah artis yang membawa serta anak mereka yang hadir di acara tersebut.

Selain Ameena Hanna Nur Atta dan Mikhayla Zalindra Bakrie yang tampak hadir ditemani orang tua mereka di pesta ulang tahun tersebut, berikut potret anak-anak artis pada perayaan ulang tahun kedua Rayyanza Malik Ahmad yang digelar Minggu (26/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ameena Nur Atta

Sering terlihat bermain bersama, putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak ketinggalan hadir di ulang tahun Rayyanza.

Terlihat keduanya berdiri bersisian dalam beberapa foto yang dibagikan Atta di Instagram pribadinya. Kehadiran Ameena di ulang tahun Cipung ditemani oleh kedua orangtuanya.

3 dari 7 halaman

Tania dan Thalia Onsu

Dua putri Ruben Onsu dan Sarwendah juga tampil kompak di acara ulang tahun Cipung. Ditemani oleh bundanya, keduanya hadir dengan mengenakan dress kembar berwarna salem yang tampak manis.

4 dari 7 halaman

Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah juga menjadi wajah anak artis yang mewarnai ulang tahun Rayyanza yang kedua tahun itu. Meskipun tak didampingi ibunda, Arsy terlihat nyaman berbaur di tengah keramaian pesta tersebut.

5 dari 7 halaman

Mikhayla Zalindra Bakrie

Nia Ramadhani menjadi tamu undangan yang hadir bersama anak sulungnya, Mikhayla. Sudah beranjak remaja, Mikha tampil manis dengan dress pendek berwarna putih dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

6 dari 7 halaman

Kiano dan Kenzo

Paula Verhoeven hadir di antara tamu undangan ulang tahun Rayyanza bersama kedua buah hatinya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Ibu dua orang anak itu terlihat berusaha mendampingi anaknya berfoto bersama putra bungsu Raffi-Gigi itu dengan susah payah di acara tersebut.

7 dari 7 halaman

Keene Atharrazka Adhitya

Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga kompak menemani buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya, menghadiri ulang tahun Rayyanza.

Athar, begitu biasa putra mereka disapa, tampak begitu menikmati acara dari unggahan yang dibagikan Citra Kirana. Dalam kesempatan itu, terlihat juga wajah Kai Attar yang hadir tanpa ditemani oleh ibunya Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.