Sukses

Millen Cyrus Bongkar Chat Mesra Lionel Lee, Tutup Kasus Perselingkuhan Sambil Nunggu Karma Datang

Tak terima Lionel Lee mengaku sudah putus 5 bulan lalu, Millen Cyrus nekat mengunggah sejumlah bukti chat mesra di medsos seraya menyinggung fitnah.

Liputan6.com, Jakarta Tak terima dengan pengakuan Lionel Lee bahwa sudah putus cinta sejak 5 bulan lalu, Millen Cyrus mengunggah sejumlah bukti chat mesra dengan sang tunangan yang terjadi pada September 2023.

Mencermati tangkapan layar chat yang diunggah di Instagram Stories, tampak percakapan keduanya masih mesra. Bahkan, menggunakan panggilan sayang layaknya orang pacaran. Patut diduga ini terjadi sebelum dugaan perselingkuhan meledak.

Lihat tanggal juga ya. Jadi fitnah dia itu palsu hahaha. Emang bipolar,” oceh Millen Cyrus, Sabtu (25/11/2023). Dalam percakapan dengan Lionel Lee pada 10 September 2023, tampak keponakan Ashanty mengabarkan tengah menuju Pondok Indah Jakarta untuk merayakan ulang tahun teman.

Setelah tiba di Pondok Indah, selebgram dengan sejutaan pengikut ini bilang cinta dan kangen pada Lionel Lee. Ungkapan sayang ini dibalas Lionel Lee dengan perasaan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

I Love You and I Miss You

Millen Cyrus: Honey! I’m on the way Pondok Indah now. Oban celebrate birthday. What are u up to my love? I love you, and I miss you. I just arrived at Pondok Indah Babe.

Lionel Lee: Im on the computer Babe, tell Oban I said happy birthday! I love and miss you to Babe. Okay, have fun my love.

Millen Cyrus: Ok Babe! Oban say thank you. We wanna find restaurant for dinner now. Call sleep tonight ok Babe! Love you.

Lionel Lee: No worries. Okay Babe let me know when you fine dinner. Love you too! I’ll call you when I sleep Babe.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Netizen Jangan Hujat Aku

Tak henti sampai di situ, Millen Cyrus juga mengunggah percakapan lain dengan Lionel Lee pada 12 September 2023. Obrolan keduanya pun masih mesra selayaknya dua insan menjalin cinta.

Menyertai unggahan ini, Millen Cyrus mengimbau netizen tak merundungnya lagi. “Ini lagi lebih jelas ya. Jadi netizen jangan hujat aku karena aku banyak bukti kuat,” Millen Cyrus mengimbau.

 

4 dari 4 halaman

Karma dan Waktu

Setelah menuding tunangan main gila dengan perempuan berinisial B, Millen Cyrus pasrah dan ikhlas. Dalam sebuah unggahan yang menampilkan foto tangga, ia mengaku ogah memperpanjang masalah.

Karma dan waktu aku sudah ikhlas. Tutup case perselingkuhan ini ya, kasihan dia makin hits ha ha ha ha!” cuitnya. Saat artikel ini disusun, Lionel Lee belum menyampaikan pernyataan resmi merespons aksi Millen Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini