Sukses

Millen Cyrus Ngamuk Gara-gara Lionel Lee Ngaku Sudah Putus Cinta 5 Bulan Lalu, Unggah Bukti Menohok

Lionel Lee ngaku sudah putus dari Millen Cyrus 5 bulan lalu. Pengakuan ini bikin Millen Cyrus ngamuk. Ia mengunggah sejumlah bukti menohok di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Millen Cyrus menuding tunangannya, yakni Lionel Lee selingkuh dengan cewek berinisial B. Tak lama kemudian, tudingan ini dibalas klarifikasi Lionel Lee bahwa hubungan cintanya dengan Millen Cyrus telah berakhir 4 atau 5 bulan lalu.

Just to clarify we broke up around 4-5 months ago (Hanya ingin mengklarifkasi bahwa kami telah putus sekitar 4-5 bulan yang lalu),” cuit Lionel Lee menepis isu selingkuh, di Instagram Stories, pekan lalu.

Klarifikasi ini membuat Millen Cyrus makin ngamuk. Ia menuding pihak seberang sengaja playing victim alias berlagak korban. Tak tinggal diam, Millen Cyrus mengunggah sejumlah bukti chat dan foto.

Salah satu foto bertanggal 31 Agustus 2023 jam 3.31 memperlihatkan momen di bandara saat bertolak dari Melbourne, Australia menuju Indonesia. Millen Cyrus menyebut momen ini diwarnai percikan konflik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main Bukti Aja

Selebgram dengan sejutaan pengikut ini tak gentar saat Lionel Lee mengaku sudah putus cinta sejak 5 bulan silam. Millen Cyrus percaya bukti yang dimilikinya jauh lebih kuat.

Ini bukti kata dia 4-5 bulan broke up-nya? Ok, Aku spill ya foto kapan dan dia chat aku kapan ha ha ha play victim same gue? Main bukti aja,” cuitnya di Instagram Stories, 25 November 2023.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dia Marah-marah Mau Putusin Aku

Millen Cyrus membocorkan, saat pulang ke Indonesia, Agustus 2023, Lionel Lee marah dan berniat memutuskannya. Tampaknya, konflik ini berujung damai karena bulan berikutnya mereka mesra lagi.

Kalian bisa lihat ya tanggalnya dan aku masih banyak sebenarnya ini terakhir aku pulang dari Melbourne Agustus karena ada kerjaan dan dia marah-marah mau putusin aku,” ungkap Millen Cyrus.

 

4 dari 4 halaman

Ada Bukti Jelasnya

Ada bukti jelasnya lagi ha ha ha. Lo story klarifikasi bahwa broke up arround 4-5 months. Lo lihat jelas pakai mata lo,” cuitnya di Instagram Stories seraya menyenggol akun Instagram pribadi Lionel Lee.

Unggahan berikutnya menampilkan bukti chat mesra Millen Cyrus dan Lionel Lee pada 10 September 2023. Tampak dalam tangkapan layar yang diunggah, Lionel Lee menyebut Millen Cyrus my love.

I'm on the computer Babe, tell Oban I said happy birthday! I love and miss you too Babe. Okay, have fun my love (Aku lagi di depan computer sayang. Aku juga cinta dan rindu kamu, sayang. Oke, selamat bersenang-senang cintaku),” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.