Sukses

Anak Nanie Darham Mencari Mendiang Ibunya Hingga Demam, Bikin Keluarga Terenyuh

Anak-anak Nanie Darham mulai mencari keberadaan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Indrie, kakak dari almarhumah Nanie Darham, mengaku akan mengawal proses hukum dugaan malpraktik operasi sedot lemak, yang menimpa adiknya. Ia ingin pihak-pihak terlibat dalam kasus ini ditindak secara pidana.

Selain itu, Indrie juga komit untuk menjaga dua anak yang ditinggalkan bintang film Air Terjun Pengantin. Terlebih si sulung yang kini berusia 3 tahun, sering menanyakan keberadaan mendiang Nanie Darham meninggal dunia.

"Masih (cari ibunya), yang kecil nggak karena masih dua bulan. Kalau yang pertama ya karena dekat dengan mamanya," ujar Indrie dikutip dari kanal Youtube HukumID.

"Awalnya dia nyari 'mama mama' dan dua minggu ini sempat demam dan saya semakin terenyuh," sambung Indrie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Kekosongan Anak Nanie

Indrie mengatakan, dirinya dan keluarga yang lain berusaha mengisi kekosongan bagi anak Nanie, yang membutuhkan sosok ibu. Apalagi si sulung sangat dekat dengan almarhumah.

"Kita coba untuk dalam keluarga mengisi ruang kosong memberi support kepada yang usia 3 tahun. Karena dia dekat sekali sama mamanya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Stok ASI Menipis

Sementara itu, anak kedua Nanie yang masih berusia 2 bulan sebelumnya mengandalkan stok ASI yang disimpan almarhumah. Namun belakangan ini, stok ASI tersebut sudah menipis.

"Iya ASI, untung Nanie ASI-nya banyak satu freezer. Setelah 1 bulan tapi udah habis minggu ini," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Atasi Dengan Susu Formula

Indrie menambahkan, kemungkinan keluarga akan memberikan susu formula untuk anak kedua Nanie. Pasalnya stok ASI yang sempat disimpan Nanie sudah menipis.

"Mungkin kita udah masukin susu formula, karena susunya udah habis," pungkas Indrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.