Sukses

Sukses Gelar Berbagai Acara Musik, Ekspansi Besar-besaran Bakal Dilaksanakan Sepanjang Tahun 2024 oleh HW Group

Kelompok usaha satu ini kerap menggelar beberapa konser musik bergengsi di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pihak yang berkontribusi di kancah musik Indonesia adalah HW Group yang kerap menggelar beberapa konser musik bergengsi di Tanah Air. Kini, mereka mengumumkan rencana untuk melakukan rekruitmen massal sepanjang tahun 2024.

Sebagai bagian dari ekspansinya, rekruitmen yang dilakukan kali ini tak hanya mencakup beberapa posisi kritis. Namun juga membuka pintu bagi individu berbakat untuk bergabung dalam keluarga mereka.

Maka dari itu, kelompok usaha tersebut meluncurkan program Operation Management Trainee (OMT). Adhitiya W. Wibawa, Human Capital & Facility Management (HC & FM) General Manager HW Group, menjelaskan bahwa OMT dirancang untuk membina bakat-bakat baru dengan passion dan dedikasi di industri lifestyle dan F&B.

“Tahun depan HW Group menghadirkan program OMT untuk menggali dan dan membina bakat-bakat baru dengan passion di industri lifestyle dan F&B. Harapannya dari program ini akan menjadi katalisator lahirnya pemimpin-pemimpin unggul,” terang Adhitiya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandidat yang Diincar

Kelompok usaha ini juga tengah mengincar kandidat untuk posisi kritis lain seperti Executive Chef dan Outlet Manager untuk thematic outlet seperti Phoenix Gastrobar, Rocca Osteria & Bar, dan Dragon N Cow.

“Dengan bertumbuhnya bisnis di HW sendiri, yang mungkin kononnya kita dikenal dengan bisnis lifestyle, kini kami sudah merambah ke thematic outlet, seperti Phoenix Gastrobar, dan Dragon N Cow. Hal ini membuat kita membutuhkan orang-orang yang expert di bidang masing-masing,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Menghadirkan Kitchen Academy dan DJ Academy

Selain beberapa posisi kritis di atas, tahun depan mereka juga akan meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan Kitchen Academy dan DJ Academy sebagai platform pendidikan dengan periode 3 hingga 6 bulan bagi karyawan.

Posisi OMT dan Academy sendiri terbuka lebar untuk para fresh graduate, sementara posisi Executive Chef dan Outlet Manager ditunjukan untuk para profesional berpengalaman.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Sekadar Perluasan Tim

“Inisiatif rekrutmen massal ini tidak sekadar tentang perluasan tim kerja kami, melainkan sebuah komitmen untuk mencetak pemimpin masa depan HW Group,” tegas Adhitiya.

“Kami berkomitmen untuk menjaga konsistensi layanan di semua outlet kami dan memastikan bahwa setiap karyawan kami mendapatkan pelatihan terbaik demi memenuhi standar komitmen tersebut,” sambungnya.

Untuk mempermudah proses perekrutan, para kandidat bisa mengakses peluar karier ini lewat lewat website atau mengunjung Instagram yang telah diinformasikan melalui media sosial HW Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini