Sukses

Denise Chariesta Curhat Stres Karena Berat Badan Bayinya Turun: Gue Ngerasa Gue Bukan Ibu yang Benar

Denise Chariesta mengira ASI yang diberikannya sudah cukup untuk sang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang ibu. Setelah melahirkan pada 11 November 2023 lalu, ia terus berusaha menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

Namun baru-baru ini, ia curhat melalui unggahan di Instagram-nya. Denise Chariesta tengah terbebani karena rupanya berat badan bayinya turun.

Dari informasi yang disampaikan dokter, berat badan bayinya masih kurang dari angka ideal. Hal itu membuat Denise Chariesta merasa stres.

“Gue tuh lagi stres banget tau gak sih guys, karena dokter kemarin bilang berat badannya turun, kurang,” katanya melalui unggahan di Instagram pada Jumat (24/11/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Bukan Ibu yang Benar

Bahkan sampai-sampai ia merasa belum menjadi seorang ibu yang baik bagi putranya itu.

“Gue ngerasa gue bukan ibu yang bener sih,” tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Tak hanya itu, hal tersebut juga sempat membuat Denise Chariesta tak bisa tidur karena kepikiran. Padahal, ia mengira ASI yang diberikannya sudah cukup untuk sang bayi.

“Gue stress banget kemaren ke dokter sampe gak bisa tidur dibilang berat badan bayi gue di bawah normal . 😭 gue pikir gua uda cukup kasih asi ternyata belum,” tulis Denise Chariesta menyertai video unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Meski begitu, di kolom komentar banyak yang memberikan dukungan moral kepada Denise Chariesta. Sebagian besar warganet memberikan pesan positif kepada Denise agar bisa tetap semangat dalam merawat sang bayi.

“Smua ibu itu ibu baik. Selalu berusaha kasih yang terbaik buat anak. Positive terus ya pikiran mama baru. Kita smua pernah di posisi mu. Ga gampang emang, tp tetep harus dilewatin demi anakk :) sayang baby dc,” tulis @cleoshelvia.

“Jngan stress mom kamu tetap ibu yang baik buat baby dc,” timpal @pipiicancikkkkkk.

“Semangatttttt denisssss ❤️❤️jangan banyak pikiran makan yang banyak sayur buah buahan sehat sehat buat dedenya,” tambah @revaa6466.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini