Sukses

Antisipasi Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar agar Tak Lagi Kena Tipu, Bikin Kontrak Tanpa Peduli Sahabat atau Bukan

Tak lagi tertipu, Vincent Verhaag suami Jessica Iskandar mulai mengantisipasi dengan membuat kontrak dan meminta didampingi oleh pengacara setiap ada urusan apapun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag memiliki tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Tentunya, segala hal menyangkut keluarga kecilnya harus ditanganinya, termasuk Jessica Iskandar yang menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya, Steven.

Vincent Verhaag geram kepada Steven yang kini telah menjadi tersangka. Bahkan, di Bandara Soekarno-Hatta. Vincent Verhaag berteriak keras kepada Steven. Tentunya, ia berharap Steven bisa mengembalikan uang istrinya secara penuh.

"Kita kalau ditanya maunya gimana, maunya full, enggak mau setengah-setengah. Tapi apakah itu dikabulkan? Kita kan enggak tahu. Balik lagi, yang kita ingin 100 persen dan kita ingin keadilan seadil-adilnya," ujar Vincent Verhaag, dalam tayangan Status Selebritis, mengutip di kanal YouTube SCTV, Kamis (23/11/2023).

Tak mau hal yang sama terulang lagi, Vincent Verhaag mulai mengantisipasi kejadian serupa dengan meminta didampingi oleh pengacara setiap ada urusan apapun. Vincent juga akan lebih rinci dalam hal pembuatan kontrak sewaktu hendak menjalani bisnis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vincent Verhaag Fokus ke Pengacara dan Kontrak

Vincent Verhaag mengisyaratkan bahwa ia akan membuat sebuah perjanjian bisnis yang dituangkan dalam sebuah kontrak. Ia juga bakal terus mengandalkan Roland E. Potu sebagai kuasa hukum dalam segala urusan meskipun tak terkait dengan urusan legal.

"Ya tertentunya, itu kita harus satu lebih hati-hati, dan kedua saya bakalan pakai Pak Roland untuk menjadi kuasa hukum saya, mau itu legal maupun enggak. Biar aman semua bisnis," ujar Vincent dalam kesempatan yang sama.

"Mau itu sahabat, enggak sahabat, mending kontrak, jelas, hitam putih atas kertas. Bukan karena enggak percaya, tapi kalau ada sesuatu, biar saja kontrak yang berbicara," sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Jessica Iskandar kepada Tersangka

Sebagai ibu dua anak yang juga masih memiliki orangtua, serta sempat menjadi tulang punggung keluarga, Jessica Iskandar tentu sangat berharap uang hasil jerih payahnya selama menjadi artis yang dibawa kabur Steven, bisa kembali ke tangannya.

"Kepada tersangka CSB, aku cuma minta tolong. Kembalikan hak-hak aku. Itu usaha aku, yang aku raih dengan susah payah dari pagi sampai pagi. Aku cuma minta tolong kembalikan hak-hak aku," pinta Jessica Iskandar.

"Itu bukan hanya untuk aku tapi untuk anak-anak aku, masa depan mereka. Untuk orangtua aku juga yang sudah pensiun. Jadi aku minta tolong, kembalikan hak aku yang bukan hak kamu," sambungnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bukan Hanya Jessica Iskandar yang Menjadi Korban Steven

Christoper Steffanus Budianto alias Steven dilaporkan juga berkasus di daerah lain. Menurut catatan kepolisian, ada laporan polisi (LP) yang juga diterima di Polda lain di samping di Polda Metro Jaya.

Steven kini telah diciduk pihak kepolisian, setelah sebelumnya masuk daftar buron saat berstatus tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan oleh artis Jessica Iskandar.

Kasubdit Ranmor Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah menerangkan, informasi yang diperoleh ada tiga laporan polisi (LP) yang tersebar di Polda maupun Polrestabes.

"Itu Polda Bali, Polrestabes Denpasar dan Polda Jatim," kata Yuliansyah dalam keteranganya, Rabu (22/11/2023), melansir News Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini