Sukses

Thariq Halilintar Dibelikan Aaliyah Massaid Nintendo Switch Setelah Cerita Pernah Dapat PS3 dari Lomba tapi Langsung Dijual Demi Keluarga

Thariq Halilintar belum lama ini membeberkan bahwa Aaliyah Massaid baru saja mewujudkan impian lamanya, yakni memiliki perangkat video game.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar tampaknya mulai spill tipis-tipis soal hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Aaliyah Massaid. Betapa tidak, Thariq Halilintar belum lama ini membeberkan bahwa Aaliyah Massaid baru saja mewujudkan impian lamanya.

Ungkapan itu disampaikan Thariq Halilintar dalam sebuah unggahan di Instagram Stories yang kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang oleh pengguna akun TikTok @aalthor_ milik seorang penggemar. Dalam unggahannya, Thariq berdiri di hadapan Aaliyah Massaid.

Dalam potret itu, Aaliyah Massaid sedang memegang konsol atau perangkat video game berlabel Nintendo Switch yang posisinya menutupi wajahnya. Sementara wajah Thariq yang mengambil foto itu terlihat dari pantulan layar perangkat game tersebut.

Bersama dengan foto tersebut, Thariq menyertakan pertanyaan, "Apa hal baru yang mengejutkan?" Selain itu, Thariq membeberkan bahwa Aaliyah Massaid yang membelikannya Nintendo Switch.. Thariq pun bercerita soal masa lalunya dengan Playstation 3 yang menyentuh hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Kenang Momen Dapat Playstation 3 dari Lomba tapi Tak Dimainkan

Disampaikan Thariq bahwa beberapa tahun lalu ia sangat mendambakan punya konsol Playstation 3 atau PS3. Hebatnya, Thariq mengikuti sebuah lomba hingga mendapatkannya.

Sayangnya, PS3 langsung dijual karena Thariq harus menghidupi keluarga. Kisah itu rupanya disampaikan oleh Thariq Halilintar kepada Aaliyah.

"Beberapa hari sebelum foto ini, sempat cerita kalau dulu pernah menang lomba dapat PS3," tulis Thariq Halilintar.

"Belum sempat dimainin, harus dijual untuk biaya keberlangsungan kehidupan keluarga," sambung Thariq Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Luapan Gembira Thariq Halilintar Dibelikan Nintendo Switch oleh Aaliyah Massaid

Lantaran kisahnya itu diceritakan kepada Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia pun langsung gerak cepat membelikan konsol video game baru untuk Thariq.

Kontan saja Thariq tak mampu menahan luapan gembira atas perhatian yang diberikan oleh anak mendiang Adjie Massaid itu.

"Tiba-tiba dibeliin ini selang beberapa hari kemudian, innerchild aku bikin langsung lompat-lompat. Padahal gak tahu kapan waktu maininnya," sambung Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Kesan Warganet dengan Momen Thariq Halilintar Dapat Hadiah dari Aaliyah Massaid

Ungkapan dari Thariq Halilintar itu pun sukes membuat warganet ikut merasa gembira. Namun, tak sedikit juga yang tampak hatinya tersentuh hingga terharu.

"Hal kecil yg mungkin mereka bisa beli sendiri tapi gasemua orang bisa mengerti kita bahkan untuk hal kecil gitu, itula kenapa thor bisa sesayang itu🥹," kata seorang warganet.

"Bahagia banget tauu kalo impian waktu kecil dikabulkan orang tersayang🥺🥰," tulis yang lainnya.

"Siapa yg naroh bawang disini, tlong kok aq yg terharu😭😭😭," kata yang lainnya.

"So sweet bgt sih ya mereka, saling membahagiakan gt 🤭🤭," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini