Sukses

Willy Dozan Jawab Tudingan Intimidasi Leon Dozan Agar Tinggalkan Rinoa Aurora, Ini Alasan Sebenarnya

Willy Dozan mengklarifikasi tudingan yang menyebutnya mengintimidas Leon Dozan agar tidak pacaran dengan Rinoa Aurora. Baginya, itu bukan ancaman.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan yang menempatkan Leon Dozan sebagai tersangka memasuki babak baru kala tersiar isu Willy Dozan mengintimidasi putranya agar tak berpacaran dengan Rinoa Aurora. Desas-desus ini lantas diklarifikasi mantan suami Betharia Sonata.

Ia terang-terangan meminta maaf kepada Rinoa Aurora atas kegaduhan ini. Willy Dozan juga minta maaf jika Rinoa Aurora sakit hati karena ia meminta Leon Dozan jangan berhubungan serius dulu.

“Saya sudah bilang, makanya ini minta maaf Rinoa, kalau dia juga sakit hati sama Om Willy katanya Om Willy: Kalau sama Rinoa pacaran saja jangan serius dulu. Bukan berarti saya melarang. Bukan,” katanya.

Willy Dozan memastikan tak ada intimidasi dalam hubungan Leon Dozan dan Rinoa Aurora. Namun, bintang sinetron Deru Debu membenarkan tak 100 persen setuju atas jalinan cinta putranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intimidasi Leon Jangan Pacaran?

“Kemarin ketemu juga menangis, katanya saya ini melarang, apa mengintimidasi Leon jangan pacaran. Bukan,” ujar Willy Dozan kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (22/11/2022).

Sebagai ayah dengan referensi pengalaman lebih kaya, ia menilai karakter Leon Dozan dan Rinoa Aurora sama-sama keras. Willy Dozan khawatir jika hubungan ini diteruskan maka frekuensi cekcok menyering.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalian Berdua Ini Keras

“Karena kalian (Leon Dozan dan Rinoa Aurora -red) berdua ini keras. Keras sekali. Bisa enggak diterusin? Enjoy sajalah, jangan serius. Sakit hati dia,” aktor kelahiran 10 Februari 1957 menjelaskan.

Benar saja, video dugaan penganiayaan Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora kemudian viral. Dalam video bahkan, putra Betharia Sonata melontar caci makin terhadap Polri. Ia kini dijerat pasal berlapis.

 

4 dari 4 halaman

Om Bukannya Mengintimidasi

Karenanya, Willy Dozan meluruskan seraya mengirim pesan terbuka kepada Rinoa Aurora. Ia tak bermaksud apa-apa. Hanya memikirkan masa depan dua anak muda yang menjalin cinta dengan karakter sama-sama keras.

“Tolong kalau Rinoa lihat ya. Jadi, Om bukannya mengintimidasi atau enggak suka. Jadi saling keras, ribut, kadang-kadang ya saling inilah. Leon menarik (tubuhnya Rinoa),” Willy Dozan mengimbau.

“Saya hadir hari ini prihatin dengan kejadian ini. Dengan Mama Yuli (ibunda Rinoa), kita selalu minta maaf atas kejadian ini. Dari hati yang dalam, saya dan Mama Yuli sudah baik, sudah rencana mau ketemu, sudah teleponan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini