Sukses

Willy Dozan Upayakan Proses Damai Terkait Dugaan Penganiayaan Yang Menjerat Leon Dozan

Willy Dozan menyebut, saat ini tengah diupayakan proses perdamaian di antara kedua pihak

Liputan6.com, Jakarta - Willy Dozan enggan membahas proses hukum yang tengah dijalani putranya, Leon Dozan, terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora.

Terkait hal itu, bintang film Rio Sang Juara menyerahkan sepenuhnya kepada wewenang kepolisian. Kendati demikian, Willy Dozan menyebut saat ini tengah diupayakan proses perdamaian di antara kedua belah pihak.

Namun ia tak menjelaskan mekanisme yang nantinya akan dijalani. "Wewenang kepolisian lah. Ini sedang diproses untuk mengarah damai," ucap Willy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023).

"Yang menangani bukan saya, pihak kepolisian. Ini kasus pertikaian anak muda aja. Ya kita tujuannya baik ya, damai," tambah Willy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Besuk Leon

Willy mengatakan, Leon dalam kondisi baik selama mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat. Hampir setiap hari ia mengaku menjenguk putranya itu.

"Kita tiap hari besuk kok," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Leon Sudah Mengakui Kesalahan

Menurut Willy, putranya juga sudah mengakui kesalahan yang diperbuat. Hanya saja, ia enggan membahas proses hukum anaknya, mengingat semua itu merupakan wewenang kepolisian.

"Baik, dia sudah menerima kesalahan itu. Ya pokoknya ada kesalahan yang harus diperhatikan ya. Tapi ini semua wewenang kepolisian, saya nggak berhak bicara," aku Willy.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Selesai Dengan Damai

Disinggung mengenai sikapnya sebagai orang tua, Willy prihatin atas kasus yang menimpa putranya. Namun ia berharap, kasus ini bisa diselesaikan secara perdamaian.

"Prihatin, dan tujuannya damai, udah itu aja," pungkas Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini