Sukses

Respons Lolly Namanya Dihapus Nikita Mirzani di Kartu Keluarga: Beliau Ibuku hingga Aku Meninggal

Lolly merespons keputusan Nikita Mirzani menghapus namanya dari daftar ahli waris dan kartu keluarga. Ia menyebut Nikita Mirzani selamanya jadi ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly dikabarkan memanas lagi. Dalam sebuah video konten di kanal YouTube Nexera Entertainment, sang artis mengaku mencoret nama Lolly dalam daftar ahli waris dan kartu keluarga.

Pengakuan Nikita Mirzani “memecat” si sulung Laura Meizani alias Lolly dari kartu keluarga menghiasi etalase sejumlah akun gosip Instagram hingga bikin geger netizen +62.

Lewat Instagram Stories, Selasa (21/11/2023), Lolly akhirnya buka suara soal prahara Kartu Keluarga. Menjawab pertanyaan netizen, ia menghormati keputusan Nikita Mirzani.

Gak papa kok. Itu kan haknya beliau mau dihapus atau enggak, kalau dengan beliau maunya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidupnya,” tulis Lolly merespons pertanyaan, “Lolly kamu dihapus dari KK Mimi kamu, tuh.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan yang Dikasih Allah

Lolly menyebut konflik dengan Nikita Mirzani yang berujung pada penghapusan nama anak sulung di Kartu Keluarga terjadi atas kehendak Sang Khalik. Ia hanya bisa menjalani dengan ikhlas.

Mungkin ini memang sudah jalan yang dikasih sama Allah, ya dijalani saja. Di belakang layar aku sudah sempat berminta maaf beberapa kali tapi memang beliaunya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi),” kicaunya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selalu Jadi Ibuku Selamanya

Lolly yakin, penghapusan namanya di Kartu Keluarga tidak bisa menghapus fakta bahwa ia darah daging Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung itu selamanya menjadi ibunda Lolly.

Yang penting aku masih anak perempuannyua bukan di KK tapi di darah daging dan hatinya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal,” Lolly menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Mimi Bahagia

Terakhir namun tak kalah penting, Lolly mendoakan Nikita Mirzani bahagia dan cukup rezeki. Atas perlakuan ibunda, ia telah membuka pintu maaf. Lolly juga menuding Nikita Mirzani tak pernah minta maaf kepadanya.

Dan yang terakhir, semoga Mimi bahagia, selalu sehat, dilancarkan rezekinya dan jangan sedih. Aku sudah maafin Mimi walaupun Mimi enggak pernah minta maaf ke aku dan aku ikhlas dengan semua ini. I love you, mother,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini