Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Labrak Steven Tersangka Kasus Dugaan Penipuan Setibanya di Indonesia: Balikin Duit Saya!

CSB kembali ke Indonesia dan langsung disambut oleh Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag di bandara Soekarno-Hatta. Begitu melihat sosok CSB, Jedar dan Vincent Verhaag langsung meluapkan emosinya.

Liputan6.com, Jakarta Christoper Stefanus Budianto (CSB) alias Steven, tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan terhadap Jessica Iskandar akhirnya tiba di Indonesia pada Selasa (21/11/2023) malam. Steven ditangkap di Thailand setelah sebelumnya buron dan berpindah-pindah negara.

CSB kembali ke Indonesia dan langsung disambut oleh Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag di bandara Soekarno-Hatta. Begitu melihat sosok CSB, Jedar dan Vincent Verhaag langsung meluapkan emosinya.

“CSB welcome home!” teriak Vincent Verhaag menyambut kedatangan CSB, superit dalam unggahan di Instagram Jessica Iskandar.

“Mana uang saya?! Balikin uang saya! Balikin mobil-mobil saya! Jangan kabur lagi kamu!” sahut Jessica Iskandar sambil berteriak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Mencecar

Vincent Verhaag mengikuti CSB sambil terus mencecar dengan banyak pertanyaan mengenai kasus penipuan tersebut. 

“Istri saya sedang hamil kemarin, masih aja kamu melakukan itu! Kemarin ke mana aja?! Mana hatimu?! Nggak bisa ngomong? Jantan macam apa kau?” cecar Vincent Verhaag.

3 dari 5 halaman

Marah dan Kecewa

Begitu juga dengan Jessica Iskandar yang tak berhenti berteriak ke arah CSB dan menuntut untuk mengembalikan uang dan mobil miliknya. Jessica Iskandar begitu marah dan kecewa karena uang yang tidak sedikit itu seharusnya menjadi hak anak-anaknya.

“Ayo balikin uang saya! Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya! Gue yang kerja dari pagi sampe pagi, uangnya kamu ambil! Balikin uang saya! Kamu nggak mikir ya?! Kamu itu udah ngelukain hati seorang ibu! Cari bagaimanapun caranya balikin uang saya dan mobil-mobil saya!” tegas Jessica Iskandar.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Orang Sembarangan

Menyertai unggahan itu, Jessica Iskandar menduga bahwa CSB bukan orang sembarangan karena bisa lihai menghindar dari kejaran polisi dan menjadi buron selama 1 setengah tahun. Ia juga berdoa kepada tuhan agar kasus ini bisa tuntas.

Emang bukan orang sembarangan tersangka CSB ini, selalu mangkir panggilan BAP, bisa lolos terus, bisa kabur selama 18 bulan sampai ditetapkan tersangka, sampai jadi DPO interpol dan akhirnya di jemput oleh interpol Hubinter Polri Indonesia di luar negeri,” tulis Jessica Iskandar.

“TOP sih pasti ga main sendirian nih. Tolong bantu aku Tuhan, bantu dan lindungi korban seperti aku agar bisa membongkar sampai ke akar-akarnya. Amin,” tutup Jessica Iskandar.

5 dari 5 halaman

Kasus

Sebagaimana diketahui, Christoper Steffanus Budianto telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan mobil yang dilaporkan Jessica Iskandar. Berdasarkan laporan Jessica Iskandar atas kasus penipuan dan penggelapan mobil pada 15 Juni 2022, Cristopher pun dijerat dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP tentang Penipuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini