Sukses

Putri Ariani Rekam Soundtrack Film Hamka & Siti Raham 1 Jam Saja, Dewa Budjana: Musikalitasnya Tinggi

Gitaris Gigi, Dewa Budjana menyanjung Putri Ariani saat merekam soundtrack film Hamka & Siti Raham. Ia menyebut Putri Ariani punya musikalitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Dewa Budjana, Fadly Padi, dan Putri Ariani saat merekam soundtrack film Hamka & Siti Raham menyisakan sejumlah catatan penting. Mulanya, gitaris Gigi ini waswas mengingat Putri Ariani jarang berada di Indonesia.

Namun, komitmen dan profesionalisme dalam berkesenian mengalahkan segalanya. Soundtrack Hamka & Siti Raham yang berjudul “Cintaku UntukMu” akhirnya direkam dengan hasil akhir sangat memuaskan.

“Saya berpikir akan bermasalah. Bagaimana cari waktu untuk rekaman karena Fadly sibuk, saya juga, dan Putri jarang di Indonesia. Saya salut melihat Putri. Musikalitasnya sangat tinggi dan bisa main semua alat musik,” kata Dewa Budjana soal lagu “Cintaku UntukMu.”

Bahkan saat take vokal, Putri Ariani minta kunci nada tak usah diubah. Proses merekam lagu pun dieksekusi tanpa kesulitan berarti. Ia mengaku jatuh hati pada melodi dan lirik yang indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Yang Sangat Menyentuh

“Tidak ada kesulitan karena lagunya menyentuh. Jadi saya mengerjakan sepenuh hati. Proses rekamannya cuma 1 jam,” urai Putri Ariani lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (20/11/2023).

Sementara itu, Dewa Budjana mengenang lagu “Cintaku UntukMu” mestinya dirilis tahun lalu. Mulanya, lagu itu lahir dalam format instrumental. Pertemuannya dengan pihak Falcon membuat “Cintaku UntukMu” lahir kembali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Awalnya Dalam Format Instrumental

“Lagu ini awalnya saya bikin instrumental. Ketika bertemu pihak Falcon, saya tawarkan lagu ini. Tim Falcon punya lirik, yang menurut saya tepat banget. Saat diberi tahu untuk film Hamka, saya langsung setuju,” urai Dewa Budjana.

Lagu “Cintaku UntukMu” lalu diperkenalkan kepada publik berbareng dengan peluncurkan trailer resmi film Hamka & Siti Raham. Trailer ini disambut hangat para pencinta film Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

4 Hari, 544 Ribu Views

Pasalnya, baru empat hari mengudara di kanal YouTube Falcon, trailer Hamka & Siti Raham yang dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella mengumpulkan 544 ribu views.

Film Hamka & Siti Raham diproduksi Falcon Pictures bersama Starvision Plus. Karya sineas Fajar Bustomi ini dijadwalkan menyapa bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini