Sukses

Ariel Ungkap Rencana yang Dijalani Setelah Band NOAH Vakum

Ariel bakal meluangkan waktu bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Grup Band Noah bakal hiatus sementara waktu dari aktivitasnya di musik. Keputusan itu akan dilaksanakan sejak Januari 2024 mendatang.

Ariel selaku vokalis, belum mengetahui langkah ke depan setelah grup band yang digawanginya bersama Lukman dan David. Namun, ia mengakui masih ada beberapa aktivitas yang akan dijalaninya.

"Sebenarnya belum tau juga mau ngapain. Tapi ada beberapa kerjaan yang masih dijalani juga sebetulnya," aku Ariel Noah di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

"Nanti masih jadi juri. Terus juga sama (produk) masih promo terus. Jadi seputar itu aja sih kerjaannya," sambung Ariel Noah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karir Musik

Bukan waktu sebentar bagi Noah menapaki karir musik, hingga kini menjadi salah satu band besar di Indonesia. Selama 21 tahun terakhir, Noah turut mewarnai industri tanah air lewat karya-karyanya.

"Iya lumayan capek, ada 21 tahun. Jadi ambil waktu sebentar, cari kehidupan lain," ungkap Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Meluangkan Waktu

Ariel mengaku akan meluangkan banyak waktu bersama keluarga, seiring keputusan vakumnya Noah. Terutama meluangkan waktu bersama Alleia Anata, putrinya tercinta.

"Pastinya, meluangkan waktu dengan keluarga," imbuh Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Vakum

Sebelumnya Ariel telah mengumumkan rencana Noah vakum. Keputusan itu diambil untuk sekadar menyegarkan para personel Noah, yang sudah dua dekade ini berkutat di industri musik.

"Itu masih banyak kemungkinan, apakah nanti kita cari inspirasi. Pokoknya ini semua tujuannya demi menyegarkan otak kami," ujar Ariel Noah beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.