Sukses

Ariel Noah Terima Tantangan Raffi Ahmad, Siap Berduel di Ring pada Desember 2023

Tantangan yang diberikan Okto tersebut pada acara Superstars Knockout lalu diterima Raffi Ahmad dengan baik dengan menyeret nama Ariel Noah untuk menjadi lawannya. Tak lama usai seruan tersebut, Ariel menyanggupi tantangan Raffi.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Superstars Knockout yang berhasil digelar pada Jumat (17/11/2023) kemarin berhasil menciptakan euforia baru di laga tinju di Indonesia.

Usai memenangkan El Rumi dan Lula Lahfah di pertandingan pertama, sederet artis diteriakkan untuk bertanding di laga selanjutnya

Ajang olahraga tinju yang digagas Sportainment dan Rans Entertainment ini berhasil menarik atensi masyarakat untuk menonon pertandingan lanjutan para artis. Tak heran, Raja Sapta Okto selaku promotor acara menodong Raffi Ahmad untuk berpartisipasi sebagai pemain di laga lanjutan.

Tantangan yang diberikan Okto tersebut pada acara Superstars Knockout lalu diterima Raffi Ahmad dengan baik dengan menyeret nama Ariel Noah untuk menjadi lawannya. Tak lama usai seruan tersebut, Ariel menyanggupi tantangan Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Diterima

Lewat Instagram Raffi Ahmad, kabar terbaru perihal tantangan tersebut dibagikan. Momen saling menggenggam tangan yang dilakukan Raffi dan Ariel mengentaskan pertandingan yang segera berlangsung.

"Tantangan di terima !!!!!!" bunyi caption yang memperlihatkan foto Raffi Ahmad dan Ariel Noah serta Desta sebagai penengah.

3 dari 4 halaman

Berlaga di Desember Mendatang

Laga keduanya bakal menyambung acara Superstars Knockout kemarin sebagai daftar artis yang bakal bertanding nanti. Belum diketahui kapan detail acara diselenggarakan, tetapi Raffi menyebut acara bakal digelar pada bulan Desember.

"Jadi !!!!!! Desember 2023 !!!!! Soon !!!!!" begitu lanjutan caption unggahan @raffinagita1717 tersebut.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Tantang Ariel Noah karena Ingin Lawan Setara

Mengutip laman Showbiz, tantangan yang diserukan Raffi secara terbuka terhadap Ariel Noah itu sebab perbedaan usia mereka yang tidak begitu jauh. Dia mengaku enggan jika bertanding dengan yang lebih muda.

"Gue enggak suka ditantang, gue berani. Ya jangan lawan anak muda lah, yang seumuran gue. Lawan siapa, Ariel Noah gue tantang," ucap Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini