Sukses

Ariel Noah Jawab Tantangan Raffi Ahmad Tanding Tinju: Gue Ngelak

Ariel Noah ditantang duel tinju oleh Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pertandingan tinju El Rumi versus Jefri Nichol, Raffi Ahmad sempat mencuri perhatian. Pasalnya, suami dari Nagita Slavina itu menantang Ariel Noah berduel di atas ring tinju.

Tantangan Raffi Ahmad tanding tinju ternyata telah sampai ke telinga Ariel Noah. Namun saat disinggung mengenai hal itu, vokalis Band Noah belum memiliki jawaban untuk tantangan tersebut.

"Gue mengelak," ucap Ariel Noah singkat, saat dijumpai di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

"Ini gue emang nggak bisa jawab. Jadi gue ngelak aja, ha ha ha," tambah Ariel Noah lalu tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Menanggapi

Ariel juga enggan menjawab ketika ditanya soal kemampuannya membidangi olahraga tinju. Sementara ini Ariel enggan menanggapi ihwal tanding tinju, yang tengah menjadi sorotan.

"Gue bisa di sini aja sih hari ini. gue beneran nggak bisa jawab. Yang itu nanti saja," jelas Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Berteman

Terlepas dari tantangan Raffi tanding tinju, Ariel mengaku sejak lama berteman dengan ayah dari Rafathar dan Cipung tersebut. Bahkan keduanya juga tinggal bertetangga di Bandung, Jawa Barat.

"Udah lama banget (temenan), dari masih di Bandung. Dia masih pakai celana pendek terus, kompleknya tetanggaan," aku Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Tantangan Tinju

Seperti diketahui, Raffi Ahmad melontarkan tantangan tinju kepada Ariel Noah, setelah ditodong promotor Raja Sapta Okto untuk ikut bertanding di event berikutnya. Mengaku pribadi yang tak suka ditantang, Raffi Ahmad mengaku siap berduel melawan Ariel di atas ring tinju.

"Gue nggak suka ditantang, gue berani. Ya jangan lawan anak mudah lah, yang seumuran gue. Lawan siapa, Ariel Noah gue tantang," ucap Raffi Ahmad di event Superstars Knockout.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini