Sukses

15 Tahun Lalu Okie Agustina Gugat Cerai Pasha Ungu Tanggal 20 November, Kini Giliran Gunawan Dwi Cahyo

Hadir di sidang cerai perdana Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, Okie Agustina ingat 15 tahun lalu pada 20 November ia menggugat Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku siap lahir batin, tetap saja Okie Agustina butuh beradaptasi dengan kondisi Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023), saat menghadapi Gunawan Dwi Cahyo dalam sidang cerai perdana.

Pasalnya, mantan istri Pasha Ungu itu kali terakhir bersidang di Pengadilan Agama 15 tahun silam. Kini, Okie Agustina datang lagi ke ruang sidang setelah menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo.

“Masalahnya, saya terakhir sidang itu 15 tahun yang lalu,” ungkap ibunda Kiesha Alvaro kepada awak media, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Invesigasi pada hari yang sama.

Masih segar dalam ingatan Okie Agustina, 15 tahun lalu, di tanggal yang sama, yakni 20 November, ia menggugat cerai Pasha Ungu. Kini sejarah seolah berulang dengan “lawan main” berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanggal Yang Sama

“Ditanggal yang sama lagi, tanggal 20 November, saya memasukkan gugatan cerai pada suami pertama. Di tanggal 20 November juga,” kata Okie Agustina seraya memasuki Pengadilan Agama Bogor.

Ia datang ditemani keponakan. Kiesha Alvaro tak mendampingi karena ada urusan lain. Okie Agustina tak masalah karena siap menghadapi sidang cerai sendirian. Keputusannya sudah bulat. “(Kiesha Alvaro) enggak, cukup saya saja,” ujarnya ringkas. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cukup Saya Saja

Mengenakan atasan putih lengan panjang dengan luaran dan hijab warna lila, Okie Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor. Air mukanya tampak optimistis sekaligus tegar meski rumah tangga ambyar.

“(Saya) siap alhamdulillah. Insyaallah siap. Mari kita jalankan sesuai dengan prosedur dan prosesnya,” beri tahu Okie Agustina kepada para jurnalis yang menanti kedatangannya sejak pagi.

4 dari 4 halaman

Gunawan Tidak Melakukan Perselingkuhan

Diberitakan sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo didampingi manajer menolak tudingan selingkuh. Pesepak bola nasional itu mengklaim kabar perselingkuhan yang beredar beberapa hari terakhir tidak benar.

“Semua informasi yang tersebar di media mengenai Mas Gunawan itu salah. Mas Gunawan tidak bersalah dan tidak melakukan perselingkuhan,” urai manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono di Jakarta, Minggu (19/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.