Sukses

Okie Agustina Hadiri Sidang Cerai Perdana Gunawan Dwi Cahyo Tanpa Kiesha Alvaro: Biar Saya Hadapi Sendiri

Okie Agustina menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bogor, Senin (20/11/2023) tanpa didampingi Kiesha Alvaro. Ia siap lahir batin buat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). Ia siap menghadapi proses perceraian dengan pesepak bola nasional, Gunawan Dwi Cahyo.

Okie Agustina telah tiba di Pengadilan Agama Bogor, Senin pagi, didampingi keponakannya, tanpa Kiesha Alvaro. Mantan istri Pasha Ungu membenarkan bahwa Kiesha Alvaro tak mendampinginya di sidang perdana.

Kepada jurnalis, Okie Agustina mengaku siap lahir batin bersidang. Pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram ini akan mengawal sidang cerai sesuai prosedur yang berlaku.

“Siap alhamdulillah. Insyaallah siap. Mari kita jalankan sesuai dengan prosedur dan prosesnya,” ungkap Okie Agustina kami lansir dari video wawanacara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (20/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Hadapi Sendiri

Lantaran siap lahir batin untuk sidang cerai, ia tak masalah menghadapi prosesnya sendiri. Okie Agustina tahu persis, meski secara fisik Kiesha Alvaro tak hadir, si sulung selalu mendoakan ibundanya.

“Ini keponakan saya, saya gandeng,” ucapnya seraya menunjuk cowok muda berkemeja putih yang menemaninya. “Kiesha enggak (mendampingi) biar saja hari ini saya hadapi sendiri,” Okie Agustina menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Informasi Yang Tersebar Salah!

Gunawan Dwi Cahyo dijadwalkan hadir dalam sidang cerai perdana. Perceraian ini diwarnai dugaan perselingkuhan. Gunawan Dwi Cahyo dituding main gila di belakang istri sah. Tudingan ini lantas dijawab sang atlet.

“Semua informasi yang tersebar di media mengenai Mas Gunawan itu salah. Mas Gunawan tidak bersalah dan tidak melakukan perselingkuhan,” ujar manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono di Jakarta, Minggu (19/11/2023).

 

4 dari 4 halaman

Perempuan Itu Teman Biasa

Pihak Gunawan Dwi Cahyo menyebut, perempuan yang selama ini dikabarkan sebagai selingkuhan adalah teman biasa. “Kalau perempuan itu teman biasa,” cetus Gunawan Dwi Cahyo.

Berkali ia membantah faktor pemicu cerai dari Okie Agustina adalah perselingkuhan. Saat ditanya jurnalis, apa alasan sebenarnya memilih bubar jalan, Gunawan Dwi Cahyo enggan buka kartu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini