Sukses

Okie Agustina Bicara Jujur tentang Hubungan dengan Gunawan Dwi Cahyo, Bantah Tak Pernah Diberikan Nafkah

Okie Agustina memberikan klarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar.

Liputan6.com, Jakarta Kisah rumah tangga antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, yang telah dibina sejak tahun 2012, kini terhempas oleh badai masalah. Kabar keretakan hubungan mereka menjadi sorotan setelah foto Gunawan bersama seorang wanita lain menjadi viral, mencetuskan dugaan akan adanya hubungan gelap.

Tidak sedikit warganet yang menyalahkan Gunawan Dwi Cahyo, menuduhnya hanya hidup bergantung pada Okie Agustina dan putra angkatnya, Kiesha Alvaro. Namun, Okie Agustina membela suaminya dengan tegas.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya @okieagustina, mantan istri Pasha Ungu itu memberikan klarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar. Ia menegaskan bahwa Gunawan adalah seorang suami yang bertanggung jawab.

"Dalam situasi ini, saya ingin meluruskan komentar-komentar yang merendahkan suami saya dengan menyebut bahwa dia hanya hidup bergantung pada saya dan Kiesha. Semua tuduhan itu tidaklah benar," tulis Okie Agustina di Instagram, seperti dilihat Minggu (19/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memenuhi Kebutuhan

Okie Agustina membagikan bahwa selama ini Gunawan selalu memenuhi kebutuhan keluarga mereka. "Gunawan adalah suami yang bertanggung jawab, membelikan kami rumah, memenuhi kebutuhan rumah tangga, seperti membayar tagihan, memberi pendidikan untuk Miro (anak Okie dan Gunawan), serta kebutuhan lainnya," terangnya.

Ia menegaskan bahwa tuduhan Gunawan hanya bergantung pada dirinya dan Kiesha adalah tidak benar. "Jadi tidaklah benar bahwa ia hanya hidup bergantung pada saya dan Kiesha," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Memohon

Aktris yang dikenal lewat sinetron Islam KTP ini juga mengajukan permohonan untuk menghentikan tudingan-tudingan negatif terhadap Gunawan Dwi Cahyo. Ia meminta agar Gunawan tidak lagi menjadi sasaran komentar negatif dari masyarakat.

"@gunawandwicahyo13, saya harap tidak akan ada lagi komentar-komentar negatif mengenai dirinya. Saya punya kekurangan, begitu juga dia," ucap Okie.

 

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Sebelumnya, Okie Agustina telah mengajukan gugatan cerai kepada Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Kota Bogor pada Jumat (10/11/2023). Meskipun memutuskan untuk berpisah, Okie hanya ingin proses tersebut berjalan dengan baik dan berharap yang terbaik bagi mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.