Sukses

Zara Adhisty Tak Kapok Tanding Tinju Meski Kalah dari Lula Lahfah di Atas Ring Superstars Knockout

Zara Adhisty juga memuji kepiawaian Lula Lahfah dalam bertanding tinju.

Liputan6.com, Jakarta Zara Adhisty harus mengakui kemampuan Lula Lahfah di atas ring dalam laga Superstars Knockout. Lula Lahfah dinyatakan menang poin dari Zara Adhisty dalam pertandingan tinju yang digelar sebanyak 3 ronde.

Zara Adhisty memuji kepiawaian Lula Lahfah dalam bertanding tinju. Ia menyarankan agar Lula Lahfah melanjutkan untuk menekuni olahraga tinju.

"Habis ini lanjut aja boxing-nya, keren," puji Zara Adhisty kepada Lula Lahfah di atas ring tinju Superstars Knockout, Jumat (17/11/2023) malam.

"Seru banget, sih. Karena ini, kita jadi belajar boxing. Dalam waktu singkat ya belajar, demi ini. Terbayarkanlah aku," sambung Zara Adhisty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertandingan yang Sangat Menguras Energi Zara

Diakui Zara, pertandingan ini sangat menguras energi. Apalagi, ia juga harus menahan rasa sakit atas pukulan-pukulan Lula yang mendarat di tubuhnya. Meski begitu, ia tak merasa kapok menjalani olahraga tinju.

"(Capek) banget, enggak lihat A' tadi? Enggak (kapok), sih," aku Zara kepada Raffi Ahmad yang menjadi host acara.

 

3 dari 4 halaman

Lula Tak Menyangka Bisa Memenangkan Pertandingan

Sementara itu, Lula mengaku tak menyangka bisa memenangkan pertandingan tinju melawan Zara Adhisty. Ia justru merasa gugup saat pertama kali naik ke atas ring.

"Nggak tau (bakal menang). Sebenernya sih deg-degan banget juga tadi," aku Lula.

 

4 dari 4 halaman

Lula Berterima kasih kepada Coach dan Ibunda yang Datang

Pada kesempatan sama, Lula berterimakasih kepada coach, yang selama ini sudah sabar dalam melatihnya. Ia juga berterima kasih kepada tim, terutama ibunda tercinta atas doa-doa yang sudah mengiringinya.

"Terima kasih sama coach aku. Kayaknya capek, ya ngajarin aku. Terima kasih juga sama Febby. Aku pertama sparing sama dia, digebukin, disayurin sama dia. Mau makasih jugalah sama mama, doa ibu pastinya," ucap Lula Lahfah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini