Sukses

Sinopsis Film Desa Mati Dibintangi Kiesha Alvaro, 5 Mahasiswa Liburan ke Sendang Berujung Petaka

Desa Mati the movie karya sineas Sipu Groso dibintangi Kiesha Alvaro dan Samuel Rizal. Film yang diproduksi Kami Sinema ini siap tayang pada 2024.

Liputan6.com, Jakarta Tahun depan, genre horor tampaknya masih mendominasi bioskop Tanah Air. Salah satunya, Desa Mati the movie karya sutradara Sipu Groso yang dibintangi Kiesha Alvaro dan Samuel Rizal. Film yang diproduksi Kami Sinema ini dijadwalkan tayang pada 2024.

Selain Kiesha Alvaro dan Samuel Rizal, Desa Mati The Movie diperkuat Frislly Herlind, Adila Fitri, Oce Permatasari, Shakira Sheldrick, Ence Bagus, Mastur, serta Olivia Irawan.

Berikut adalah sinopsis Desa Mati the movie. Film ini mengisahkan lima mahasiswa yang menikmati masa libur kuliah. Mereka memutuskan mengunjungi sebuah sendang yang dikenal indah.

Maksud hati healing ke sendang, lima mahasiswa ini malah masuk ke desa misterius yang berujung pada rentetan masalah. Mau tak mau para mahasiswa ini memutar otak agar bertahan dan selamat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Energi Mistis Yang Kuat

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/11/2023), Produser Kami Sinema, Pilip Tenonet, menjelaskan syuting Desa Mati the Movie berlokasi di dua kota.

“Syutingnya di beberapa daerah di Yogyakarta dan Solo. Lokasi syutingnya punya energi mistis yang kuat,” katanya. Hari yang sama, Desa Mati the Movie meluncurkan poster resmi kepada publik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mata Kiri Tampak Kosong

Posternya yang didominasi warna gelap menampilkan sosok perempuan berwajah mengerikan. Separuh wajahnya dipenuhi akar belukar. Jika dilihat lebih cermat, tampak sebuah rumah terbengkalai dan ditumbuhi pepohonan di mata kanan.

“Mata kirinya terlihat hitam kosong. Lewat poster ini, kami ingin menguji nyali penonton. Poster ini mengirim pesan ajakan kepada para penonton untuk mendatangi desa mati,” Pilip Tenonet mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Poster Mengirim Pesan ke Penonton

“Intinya, poster ini mengirim pesan: Beranikah kau mendatangiku di Desa Mati? Aku akan menghantuimu sampai kamu lupa akan nama dan jiwamu sendiri! Dan jiwamu akan menjadi milikku selama-lamanya!” ia mengakhiri.

Sejumlah netizen penasaran dengan Desa Mati The Movie. “Wow keren ditunggu tanggal mainnya pasti seru,” akun @shoe*** mencuap di kolom komentar akun Instagram film Desa Mati. “Keren!” sanjung @_err***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini