Sukses

Denada Pertemukan Aisha Putrinya dengan Jerry Aurum Mantan Suaminya Setelah 4 Tahun Lebih, Netizen: Mending Rujuk Deh

Denada akhirnya bisa mempertemukan putrinya, Aisha Aurum, dengan Jerry Aurum, mantan suaminya yang juga ayah kandung Aisha.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Denada memiliki kisah hidup yang menyentuh seputar keluarganya. Putrinya Aisha, menderita leukimia dan sempat dirawat di rumah sakit Singapura cukup lama. Lantaran hal itu, Denada harus menemani Aisha selama dirawat.

Aisha merupakan buah pernikahan Denada dengan Jerry Aurum yang kini telah menjadi mantan suaminya. Namun lantaran Jerry Aurum terlibat kasus narkoba hingga membuatnya mendekam di penjara, jadi mustahil bagi Jerry untuk menjenguk putrinya itu.

Tak terasa empat setengah tahun berlalu, kondisi Aisha Aurum sudah pulih dari penyakitnya. Denada pun akhirnya bisa mempertemukan putrinya dengan mantan suami. Momen itu sempat diperlihatkan oleh Jerry Aurum pada akhir pekan lalu, Sabtu (11/11/2023).

Momen tersebut kemudian diabadikan oleh Jerry Aurum melalui unggahan berisi foto-foto dan video singkat di akun Instagram @jerryaurum miliknya. Ungkapan kebahagiaan pun dituangkan oleh Jerry Aurum. Gara-gara unggahan ini, netizen pun ramai berharap Denada dan Jerry rujuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Jerry Aurum Dipertemukan Lagi dengan Anaknya oleh Denada

Dalam keterangannya , Jerry Aurum menyebutkan bahwa ia sudah 4,5 tahun lamanya tak bertemu dengan Aisha. Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada Denada.

"After 4.5 years apart.. Thank you @denadaindonesia for making it happen and always be a good friend," tulis Jerry Aurum.

 

3 dari 4 halaman

Denada Merasa Gembira Melihat Putrinya dan Mantan Suami Bertemu

Denada yang dalam unggahan foto terlihat santai saat bertemu Jerry Aurum, membalas ucapan terima kasih mantan suaminya dengan sangat positif.

"Always a pleasure!! Seneng banget liat dia happy finally bisa ketemu Papanya 😍😍😍😍😍," tulis Denada menyampaikan di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Denada dan Jerry Aurum Diminta untuk Rujuk

Gara-gara unggahan tersebut, Denada dan Jerry Aurum pun diminta warganet untuk segera rujuk demi kebahagiaan Aisha. Namun begitu, keduanya enggan menanggapi permintaan netizen itu.

"Balikan lg better deh😍," kata seorang warganet.

"Balikan lagi kenapa teh dena," kata yang lainnya.

"Rujuk aja mas jerry," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini