Sukses

Putri Ariani, Fadly Padi dan Dewa Budjana Garap Soundtrack Hamka & Siti Raham, Trailernya Bikin Haru

Hamka & Siti Raham (Volume 2) luncurkan soundtrack yang digarap Fadly Padi, Putri Ariani dan Dewa Budjana. Ketiganya merekam single “Cintaku UntukMu.”

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mendulang 1 jutaan penonton pada libur Lebaran 2023, sekuel film Buya Hamka volume 1 menyapa pencinta sinema dengan judul Hamka & Siti Raham (Volume 2). Film ini akan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2023.

Jelang perilisan, Hamka & Siti Raham (Volume 2) memperkenalkan soundtrack yang digarap 3 musisi papan atas Tanah Air yakni Fadly Padi, Putri Ariani dan Dewa Budjana. Ketiganya merekam singleCintaku UntukMu.”

Kamis (16/11/2023), Fadly Padi, Putri Ariani dan Dewa Budjana syuting video klip “Cintaku UntukMu” di studio Karnos Film, Cibubur, Jakarta. Selain itu, trailer dan poster resmi Hamka & Siti Raham (Volume 2) diperkenalkan kepada publik.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Fadly Padi berbagi kesan kali pertama menyaksikan trailer Hamka & Siti Raham (Volume 2). Pelantun “Sobat” dan “Kasih Tak Sampai” mengaku terharu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kali Pertama Melihat Trailer

Trailer berdurasi 2 menitan ini menggambarkan perjuangan Siti Raham (Laudya Cynthia Bella) yang setia mendukung Buya Hamka (Vino G. Bastian) dalam berjuang merebut kemerdekaan Indonesia sekaligus berdakwah.

“Pertama kali melihat trailernya, saya terbawa perasan. Air mata keluar. Saya benar-benar tersentuh. Saya merasa antara lagu dengan trailer-nya seperti saling menguatkan,” ungkap Fadly Padi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hubungan Hamka dan Raham

Vokalis Padi Reborn menambahkan, saat Hamka putus asa di penjara, Siti Raham dengan tulus tetap mendukung. Berkat dukungan Siti Raham, Hamka berhasil menyelesaikan Tafsir Al-Azhar selama dibui.

Sutradara Fajar Bustomi menjelaskan, pertalian Hamka dan Siti Raham adalah poin penting dalam film ini. “Volume kedua lebih mengedepankan hubungan Hamka dan Siti Raham,” ia membocorkan.

 

4 dari 4 halaman

Perjuangan Siti Raham

“Bagaimana perjuangan Siti Raham mendukung Buya Hamka. Di trailer ini juga terlihat suka, duka, pahit, dan manis hubungan Buya Hamka dan Siti Raham,” beri tahu Fajar Bustomi.

Sutradara film Dilan 1990 ini optimistis lagu “Cintaku UntukMu” akan bersinergi dengan alur cerita Hamka & Siti Raham (Volume 2) menjadi karya seni yang indah sekaligus utuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini