Sukses

Buka Konser Coldplay, Rahmania Astrini Masih Tak Percaya: Nggak Nyangka Aku Ada di Sini

Rahmania Astrini tampil sebagai opening act konser Coldplay.

Liputan6.com, Jakarta Rahmania Astrini akhirnya membuka konser Coldplay  Music Of The Spheres di Jakarta pada Rabu (15/11/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Rahmania Astrini memulai penampilannya pada pukul 19.45 WIB. 

Penampilan Rahmania Astrini dibuka lewat lagu "Ground Zero". Di pertengahan aksinya itu, Rahmania mengaku begitu terkesima dengan penonton yang hadir. 

Ia kemudian memperkenalkan dirinya dan band pengiringnya. 

"Selamat malam GBK. Halo ya ampun banyak banget orang ya. Aku sebelum melanjutkan ke lagu sebelumnya, aku mau perkenalkan diri dulu. Aku yakin masih banyak yang belum tau aku," ungkapnya. 

"Aku Rahmania Astrini, penyanyi dan penulis lagu dari Bandung," sambungnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

Rahmania Astrini mengaku masih tak percaya ia bisa menjadi pembuka konser yang sangat spesial ini. 

"Masih nggak nyangka ya aku ada di sini terima kasih kepada Coldplay dan tentunya Tuhan atas kesempatan yang luar biasa ini," ungkapnya. 

 

3 dari 3 halaman

Lagu Spesial

Di panggung itu juga, ia membawakan sebuah lagu yang spesial ia persembahkan untuk sang ayah yang baru saja berulang tahun. 

"Untuk lagu selanjutnya, ini agak emosional. Karena ini lagu pertama aku. Lagu ini aku persembahkan untuk ayahku yang sedang berulang tahun," katanya sebelum membawakan lagu "Menua Bersama".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.